NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Obstacle

Obstacle

138K Reads 10.7K Votes 15 Part Story
Nikamonika10 By Nikamonika10 Updated May 16

(18+)

Sequel dari Slighted!!! yang mau baca cerita ini, coba baca Cerita Slighter dulu, biar nyambung dan paham.

Ni anak pas ujian, temennya udah pada ngumpulin jawaban dia masih sibuk sama nama nih😂
kumala77 kumala77 Jun 04, 2016
Kenapa gak PD bagus tau ceritanya. Pake banget malah. Aku ampe jatuh cinta sama sosok refeno yg dewasa.
imeeelpearce imeeelpearce May 29, 2016
Suka sukaaa, lanjutin secepatnya yaaa heheh yang panjaaaang juga kaya anunya refeno hahaha
markiepoo_ markiepoo_ Jun 13, 2016
Ni kalo ujian kasian temen"nya pada udh ngerjain soal dia masih sibuk bulat"tin nih:v
milliaerlin milliaerlin May 29, 2016
Reno jangan cemburu gitu sama adiknya hihihi
                              Refeno sama Annika yang adil yah :))
azzuraegha azzuraegha May 29, 2016
Udah lama nih kangen ma refeno dan anika. Udah punya 2 jagoan... suka banget ditunggu dari dulu kelanjutanya. .