NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Graphics

Graphics

106K Reads 6.2K Votes 63 Part Story
kansa airlangga By kannanpan Updated Apr 13

was "cover: making area"

bukan apa-apa, cuma tempat di mana kansa membagi tahu caranya mendesain sebuah desain untuk dijadikan hasil desain.

© Mei 2016 by Kansa Airlangga

waduh gan, kasih tips dong download photoshop cs6 nya masalahnya ane ini mumet banget kalo downloadnya. mending ane photoshop di lab.fotokopi euy
Photoshop CS6 sama CS5 beda kak? Soalnya aq cuma punya photoshop CS4 dan CS5😁
MAKASIH KAK KANSA, KALO EDIT PAKE PHOTOSHOP CS3 BISA KAK........ @kannanpan
sparksehun sparksehun Mar 25
aku kasih masuk foto kok gabisa ya? katanya foto itu tidak mendukung, padahal fotonya aku baru download dari google
acrizzely acrizzely Mar 05
udah lama nggak submit cerita baru, jd luvha ukuran kover. nanya sama mbah gugel, eh... disuruh ke sini ... wkwkwkwk
                              
                              sankyuuu, Kansa! Salken sesama pecinta cerita syenduuu v_v
for-feelings for-feelings Dec 03, 2016
Ps cs6 ini udah ada dari laptopnya atau harus install dulu kak?