(un)Expected 21st

(un)Expected 21st

111K Reads 8.9K Votes 37 Part Story
ikmubmik By elvabari Updated Nov 27

Shasa, cewek berkulit putih itu baru merasakan yang namanya berkuliah di usia 21 tahun karena kondisi fisiknya yang selalu membuat khawatir kedua orang tuanya. Dia bukanlah anak satu-satunya, memiliki kakak dan adik namun menjadi anak yang mendapat perhatian lebih dari seluruh anggota keluarganya.

Ketika momen di mana dirinya sedang menjalani masa tenangnya sebelum masuk kuliah, tanpa sengaja Shasa bertemu dengan cowok yang merupakan teman masa SMA-nya, yang diam-diam masih Shasa kenang karena dia adalah satu-satunya cowok yang sering membuat ia mudah merona di masa sekolahnya dulu.

Adiran namanya. Cowok berkulit langsat yang memiliki paras wajah yang bisa dikatakan idaman banyak perempuan itu, pernah menjadi teman sekelas Shasa di SMA dulu. Wataknya yang cuek dan lebih terbuka dengan teman-teman lelakinya selalu membuat banyak cewek penasaran dengannya. Termasuk Shasa. Beruntungnya, dulu Shasa menjadi cewek satu-satunya yang bisa membuat seorang Adiran mau berbicara sekaligus dekat dengannya.

Hanya saja, Shasa tidak pernah menyangka pertemuannya dengan Adiran setelah tiga tahun sejak kelulusan mereka, akan menjadi masalah dalam hidupnya yang baru menginjak usia 21 tahun ini. Di mana kedua orang tuanya justru menyetujui rencana gila Adiran yang ingin membuat ibu kesayangan cowok itu bahagia!

entah kenapa aku selalu suka sama cerita yang dibuat sama kakak......
                              baru aja ketemu lagi udah dibilang pacar, gimana tuh reaksi shasa selanjutnya
nanorms nanorms Nov 23
Baru pertama kalinya baca tulisanmu, tapi dari prolog aja udah bikin senyum tapi jengkel :D Anak SMA mah gitu ya, suka tapi bilangnya nggak :D
dvikyu dvikyu May 02
Maaf bru smpet bca
                              Bgus crta ny....
                              Jgn2 tu si cwo jwb "biasa aja" gra2 pengaruh jwban sasa 😯
                              Jd pnasaran klo sasa jwb iya.he3x
                              Next dtnggu 😉
                              Smangat☺
Vatarra Vatarra Jul 15
XD kyaaaaa~~~ 
                              ^suara hati sasha yg menjerit dan pembaca UwU
                              Uhuk dirannya uhuk
-stylesyafi -stylesyafi Oct 17
Sebenernya ga disecara sengaja dari awal dibuka. Semua buku dari awal dirapping kok, cuma pada dasarnya pasti ada 1 atau 2 customer yg mau liat dalemnya. Hihi berbagi cerita, btw aku kerja digramed soalnya.
raekyuna raekyuna Jun 03
Yakkk kenapa diran bilang ke nyokapnya kalo shasa pacarnya. Dia aja baru ketemu lg sekarang.