NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Incident Season 2 [Slow Update] [DALAM TAHAP REVISI]

The Incident Season 2 [Slow Update] [DALAM TAHAP REVISI]

137K Reads 10.1K Votes 28 Part Story
Kiya By aliprilly_april Completed

Kekecewaan selalu datang. Prilly rachelia anatasya wanita yang bernotaben kekasih Aliando Julian putra. Prilly benar - benar kecewa. Pasalnya kekasihnya merusak semua impian yang sudah dia rancang. Bahkan sang kekasih Ali tak ada niatan untuk tanggung jawab. Apa yang akan terjadi?

azzezsaja azzezsaja Jul 05, 2016
Kalo gue sihh pengen lo buat cerita yha cast nya ali ma prilly tpi ceritanya tentang ali yang menyesal krn memperlakukan prilly tpi tidak layak  lalu prilly menikah dgn seseorang yg dijodohkan org tuanya, saat itulah ali menyesal
KyoraSyaqila KyoraSyaqila May 05, 2016
Next yah kak.... Aku semangat banget nih mau baca soalnya seru sih dari yang season 1 juga...
                              Semangat:-)