The Incident Season 2

The Incident Season 2

102K Reads 8.1K Votes 27 Part Story
Kiya By aliprilly_april Completed

Kekecewaan selalu datang. Prilly rachelia anatasya wanita yang bernotaben kekasih Aliando Julian putra. Prilly benar - benar kecewa. Pasalnya kekasihnya merusak semua impian yang sudah dia rancang. Bahkan sang kekasih Ali tak ada niatan untuk tanggung jawab. Apa yang akan terjadi?

azzezsaja azzezsaja Jul 05
Kalo gue sihh pengen lo buat cerita yha cast nya ali ma prilly tpi ceritanya tentang ali yang menyesal krn memperlakukan prilly tpi tidak layak  lalu prilly menikah dgn seseorang yg dijodohkan org tuanya, saat itulah ali menyesal
Next yah kak.... Aku semangat banget nih mau baca soalnya seru sih dari yang season 1 juga...
                              Semangat:-)