The Incident Season 2 [Slow Update] [DALAM TAHAP REVISI]

The Incident Season 2 [Slow Update] [DALAM TAHAP REVISI]

157K Reads 11.2K Votes 28 Part Story
pacar nya ali By Mrssyarief26 Completed

Karma masih berlaku, di saat prilly hampir melupakan seseorang yang menjadi kenangan di masalalunya mengapa dia kembali?

azzezsaja azzezsaja Jul 05, 2016
Kalo gue sihh pengen lo buat cerita yha cast nya ali ma prilly tpi ceritanya tentang ali yang menyesal krn memperlakukan prilly tpi tidak layak  lalu prilly menikah dgn seseorang yg dijodohkan org tuanya, saat itulah ali menyesal
xkystoriesx xkystoriesx May 05, 2016
Next yah kak.... Aku semangat banget nih mau baca soalnya seru sih dari yang season 1 juga...
                              Semangat:-)