Beauty And The Beast

Beauty And The Beast

5K Reads 525 Votes 8 Part Story
urichannie By chanjoyya Updated Dec 14, 2016

Kehidupan joy jauh dari kata bahagia. Ia adalah anak yang terbuang, tidak ada yang bisa mengerti keadaanya. Bahkan keluarganya sekalipun. ia berusaha tegar di depan semua orang dengan senyum palsunya.
Namun seseorang yang mempunyai hati iblis dan tak mengenal rasa kasihan tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan joy.
Bagaimanakah jadinya?

risky_xoxo risky_xoxo May 12, 2016
Kalau dibayangin kayaknya sehun yg cocok jadi karakter kayak gitu 😊😊
Taeyxjoy Taeyxjoy May 12, 2016
Lanjuttt.... hmm kynya dua"nya cocok deh,tapi Sehun aja deh soalnya cerita HunJoy jarang... atau ga author bikin dua versi *bercanda*
mayaulidha mayaulidha May 12, 2016
Chanyeol aja author. Suka banget sama ChanJoy couple soalnya hehe <3
chanjoyya chanjoyya May 12, 2016
Duhhh bingung nih T.T sebenernya pengen chan soalnya buat kedepannya udah ada ide aja. Kalo sehun juga pengen, soalnya banyak yang ngevote dia
chanjoyya chanjoyya May 12, 2016
Haha iya-iya. Makasih sarannya ^^, tunggu vote terbanyak yah 😊
muffin_nyam muffin_nyam Jul 15, 2016
Namanya Joy tapi ga ngegambarin Bahagia sm sekali:") btw aku suka prolognya