NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Those Eyes [Complete]

Love Those Eyes [Complete]

105K Reads 6.7K Votes 33 Part Story
gak penting By logabakaltau Completed

Hai. Kenalin.. nama aku Mitha Ryleigh berusia 22 Tahun. Aku seorang kapten Tim Basket Putri di kampus ku. Aku juga mengikuti latihan beladiri setiap hari rabu dan sabtu... walaupun aku jarang datang. 
         Tahun ini bakal menjadi tahun ketiga ku di kampus ini, memasuki semester lima.  Dan pada pertengahan tahun pertama itu, ada mahasiswi baru pindahan dari Manado, namanya Dwi Okta Addelyne. Sebulan dia berada di kampus ini, dia berhasil menjadi kapten di Tim Cheerleaders kampus ini.
         Intinya, aku sudah tertarik sama dia di saat sepasang mata ku ini dengan tidak sengaja menatap kedua bola matanya. Itu hanya tatapan sekilas, dia tidak tahu aku melihatnya karna dia terlalu sibuk berbincang dengan anggota cheerleaders yang lain.
          I have a huge crush on her. but her eyes... Those eyes.. is what attract me the most.
I Love Those Eyes 

~~~~~~~~~~~~~~~~ ~
Kalau suka boleh lanjut baca. Kalau gk ya udah. Tinggal LEAVE aja kaliiiii... BTW, I dont need judge from heaters.

and.. aku terima saran dan kritik kalian buat cerita ini  agar jadi lebih baik. Emm... pujian juga boleh sihh.. wkwkwk    :v sorry. skip. 

salam manis and sayang dari Penulisnya, logabakaltau

VVyMeU VVyMeU Mar 15
Ini harusnya 2 siang ya?.. hehe. 
                              
                              Hanya mengingatkan.
                              03:01 - 10:00 pagi
                              10:01 - 15:00 siang
                              15:01 - 18:00 sore
                              18:00 - 03:00 malam
Alien_48 Alien_48 Aug 18, 2016
Kocak eps 1 nya, Gw bingung sama diri gw sendiri, Gw cowok tapi kenapa gw suka banget ya sama Genre cerita GxG..
panpan5317 panpan5317 Aug 02, 2016
Ahahahaa,,telat komen gakvava yeee.. artiy ngebaca nii...vissss yee
Elovicaa Elovicaa May 10, 2016
next part thor??
                              
                              itu okta blm tau kalo mitha kapten basket?
Empty707 Empty707 Jan 18
Ntr aku ntar gue ntar aku ntar gue lagi ntar aku lagi mau lu apa si thor *eh
IniSandri IniSandri Aug 21, 2016
Ya... Itu namanya Butch. Tapi, biasanya Butch suka sama Femme yang cinta PINK. 😆