For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My First Love Is Vampire

My First Love Is Vampire

87.9K Reads 4.1K Votes 40 Part Story
Yessi By yessisetiawan Updated 26 minutes ago

Cerita 5 pangeran Vampire yang mencari cinta sejatinya atau mereka lebih mengenalnya dengan sebutan 'MATE'.

Mereka meninggalkan istana untuk menemukan Mate mereka dan pada suatu hari mereka bertemu dengan Mate nya, yang ternyata bersaudara.

Apakah mereka akan berpasangan dan saling mencintai??
Atau mereka akan saling membenci?...

  • drama
  • fiksi
  • friendship
  • konflik
  • love
  • remaja
  • romance
N_Hmh1 N_Hmh1 Jan 29, 2017
Saran aja nih kak, gmn klo "gw" nya d ganti kak, rasanya kurang cocok aja
tricia137 tricia137 Sep 16, 2016
Kak aku mau saran aja, sebisanya kata-katanya jangan disingkat kak..ceritanya udah bagus, aku suka..tapi singkatannya kadang bikin aku bingung.
ShagaSilverish ShagaSilverish May 06, 2016
Wah, ceritanya keren banget ><, aku suka cerita mu. Kalau ada waktu luang baca juga ya cerita ku , ditunggu comment nya ya^^
TioFanny18 TioFanny18 May 07, 2016
Hanya beri saran. Kalau nama orang,huruf depannya kapital walaupun bukan awalam