Emergency Married

Emergency Married

193K Reads 10.3K Votes 38 Part Story
♡istrinyaadipatidolken♡ By AlyaDara Updated Nov 30

Hanya karena satu malam-yang di anggap Tiara dan Aryo malam kesialan mereka-mereka harus menikah.
Tiara dituduh hamil oleh kedua keluarga.
Tiara 20 tahun.
Aryo 23 tahun.
Babe nya Tiara mengancam akan membunuh Aryo kalau lelaki itu tidak mau menikahi putri sematawayangnya. Mutiaranya.
Aryo terpaksa menikahi Tiara.
Tiara bisa apa untuk jadi istri dari keturunan Ningrat macam Aryo?
Masak nasi aja belum khatam.
Tamat riwayatmu Yo! Kenapa juga harus nemu cewek macam singa betina begini? 
Bisa bisa nanti dia yang harus mengurus anak.

Cover by : Paeueo

unknow3333 unknow3333 Jul 31
Asli ngakak ya gue bul.. sengaja tadi gue apus biar seantero gatau identitas gue
                              Btw ntar nama cabul lo terkenal juga di org2 wattpad bhakkakak
Pnls_Amatir Pnls_Amatir Jun 28
Penulisan kalimat dialog Tiara yang benar seperti ini.
                              Ex: ".........bisa hasilin duit juga 'kan, ya nggak Nyak?"
                              
                              Nb: kata 'gak', 'ga', 'ngga', itu tidak ada di dalam KBBI. Yang benar itu 'nggak' dan 'enggak'.
wildahdnt wildahdnt Jul 26
'Tiara cucu perempuan kesayangan engkongnya' aku bantu ya, ada yang kurang dari kata2nya. Mungkin km bisa tambahin dengan 'Tiara merupakan cucu perempuan kesayangan engkongnya' itu sih saran aku yg pertama. Maaf ya cm sekedar ngebantu karena aku bukan penulis hebat
Seru, menarik dan luar biasa. Teruslah berkarya dalam sebuah tulisan. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.
ArFa07 ArFa07 Jun 29
Setdahhh... hiperbola bngt ya deskripisinya. Wkwkwk..
                              Btw.. di islam batas istri cuma 4 tuuh..
wildahdnt wildahdnt Jul 26
'Engkongnya belum lama meninggal' mungkin biar lebih kerasa dibaca, km bisa ganti jadi 'Belum lama ini, engkongnya meninggal di usia 85 tahun, meninggalkan 5 anak dari 5 istri' mungkin kata 'ke' pada usia 85 kamu bisa hilangin karena agak gimana gitu dibacamya