How to Create Your Cover

How to Create Your Cover

193K Reads 7.1K Votes 27 Part Story
• intan • By seftizainie Updated Dec 03, 2016

[AKU BUKAN ORANG YANG EXPERT DALAM BIDANG DESIGN GRAFIS DAN PHOTOSHOP]


•••••

Di sini, aku akan ngasih tutorial ke kalian gimana caranya buat bikin cover wattpad kalian sendiri menggunakan photoshop. Dan semua tutorial yang ada di buku ini aku pelajari dari berbagai sumber, tapi aku kemas lagi ke dalam versi dan bahasa aku sendiri.

•••••


© Apr 2016 by seftizainie.
Cover, idea, and tutorial by me.
Highest rank in Random : Rank #16 (25 Agt 2016)
Written in BAHASA

CS 8 filter --noise
                              Kok gak ada reduce noise nya yaa...
                              Gimana???
jinfa_kth jinfa_kth Feb 28
Kak di cs6 kok gak ada foreground tool nya sih. Minta bantuan dong kak
IlKwangShin IlKwangShin Jan 15
aku tadi juga sempet bingung juga.. tapi ternyata itu gara2 tampilannya blom keubah.. jadi setelah gambarnya bisa ke unlock, klik pojok kiri bawah trus pilih standard screen mode, jadi nanti yg muncul jadi ada kayak 2 windows gitu, baru bisa dipindahin..
                              
                              semoga bisa membantu^^
Makasih tutorialnya... Mudah dipahami. Btw kalau tulisan di kasih warna atau di tebalin gimana caranya?
Navigasinya yang mana? Udah aku atur kayak gitu. Terus ngusapnya gimana? Biar jadi smooth gitu, Kak.
The_Khun The_Khun Jan 30
Kak gimana sih cara donload photoshop yg nga km berbayar alias gratis?