Married With Him (TaeYong ff)

Married With Him (TaeYong ff)

14K Reads 1.3K Votes 5 Part Story
Hye By LeeHyeEun95 Updated Jun 24, 2016

Annyeong chingudeul😊🙋🙌🙌

This is my first fanfiction..!!!!



Jangan lupa Vomment y!!!!




♪HyeEun♪😘😘

LeeHyeEun95 LeeHyeEun95 May 16, 2016
Chap 3 nx dlm proses nih, tunggu in y!!!  Doa'in aj hari rabu nanti aku bisa update...
FinaKhoer FinaKhoer May 13, 2016
Tidak gaje kok^^ 
                              Aku menyukainya, huhu aku penasaran sama kelanjutannya apalagi ngebayangin mereka udah nikah^^ woah pasti seru😃
                              Next ya kak^^ semangat nulisnya^^
dtaekach_ dtaekach_ Aug 10, 2016
Aku izin koreksi ya?
                              Penggunaan tanda petik sebagai percakapan harus lebih diperhatikan lagi. Percakapan ditulis di paragraf selanjutnya. Kecuali kalau percakapannya tersambung.
                              
                              Maaf jika menyinggung.
nurwahyuni_b1 nurwahyuni_b1 May 14, 2016
cerita nya bagus kak,tapi lebih bagus klw update nya setiap hari.
                               #semagatyahka
irenerv_njm irenerv_njm Jan 08
Kenapa pas pisan ya 😂 di snsd aku suka yoona dan di suju suka donghae,dan disini mereka suami istri dan disini juga mereka punya anak yang ternyata taeyong  yang emang bener dia teh bias aku di nct😂😂😂😂 thanks deh buat ffnya wkwk keren