Zeologe

Zeologe

1.6K Reads 136 Votes 9 Part Story
T A L By Talithavssk Updated Aug 06

Duniaku sudah kacau balau. Semuanya akibat makhluk aneh itu. Mereka sudah merenggut segalanya dariku. 

Tak hanya itu, nyanyian mistis pun terlantun bersama desir angin. Setelah itu semuanya menjadi tidak jelas. Aku tersesat entah di mana, berada bersama orang asing yang tak biasa, dan di sana aku terpaksa menjalankan misi yang diharuskan mengubah dunia. 

Rupanya ada satu hal tak terduga yang tidak kuketahui sebelumnya. 

Ada rahasia dalam Zeologe. Apakah itu?



Cover by @upilsekebon
•••••••••••••••••••••••••••••
©2016 by Talithavssk

-pixietter -pixietter Mar 18
Sesudah titik harus kapital. Hehe, hanya memperingati saja^^
-pixietter -pixietter Mar 18
Etdahhh... Baru prolog udah ada yang mati aja? Thor kau benar-benar mengerikan^^;
L_Zeth L_Zeth May 27
'namun' biasanya dipakai di awal kalimat (aku juga baru tahu kok) ^^;
Tal, yg bagian 'api itu mengganas blablabla' kata api harusnya pake kapital tuh. Jadinya Api.
linymx_e linymx_e Dec 18, 2016
kata-katanya sudah indah ^^ saran Tan kalau bisa paragraf bisa dipecah lagi biar enak dibaca ^^
HensenFM HensenFM Dec 21, 2016
Halo... Karena kamu minta... Saya coba kritik ya... 
                              
                              Openingnya dibuka dengan kata2 indah... tapi untuk pembaca baru yang ingin tahu ini cerita tentang apa... agak males rasanya baru mulai sudah disuguhi paragraf panjang... 
                              
                              Tapi gpp... prologue mah bebas...