FRENEMY

FRENEMY

173K Reads 5.8K Votes 16 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

Grace Anindya merasa hidupnya ketiban sial tatkala bertemu dengan junior di kampusnya yang bernama Reynald Farhenza. Laki-laki dengan sifat dingin yang terus-menerus membuatnya kesal setengah mati. Namun, ternyata, dibalik sifat dingin Reynald, laki-laki itu selalu menolong Grace dari kejaran Kian Stevano, mantan pacar gadis itu. Mereka menjadi dekat dan tanpa disadari, perasaan cinta itu mulai tumbuh. Sayangnya, Reynald harus mendengar kabar bahwa dia sudah dijodohkan oleh Ayahnya, Darian Farhenza, dengan seorang gadis SMA bernama Clara Mutiara Sanjaya. Akankah cinta Reynald dan Grace bersatu?

Kasihan... entah apa yang gw ucapin kalo may ngehibur org yg lagi kyk gini. Hah... rapuh ya...
luthfia_AF luthfia_AF May 29, 2014
Kian kasar banget ih jadi cowok:-| Jadi inget mantannya temenku, dia juga kasar tapi nggak sekasar Tian sih:-|
                              Aihhh makin nge-fans ih sama Rey, dia kerennnn banget <3 Tipe aku bangettttttt wkwkwk
                              CIYEEEEE yang dicium keningnya cieeeeee:3
luthfia_AF luthfia_AF May 29, 2014
AAAAAAAAA REY BENER-BENER COWOK IDAMAN DAH:#
                              Udah ganteng, anak pemilik kampus, pinter main gitar, bisa nyanyi, dan.. aih badboy:3 Suka suka sukaa!! Seperti biasa, bahasa penulisan Kak Dini udah keren bangettt<3
                              *ngrusuh wkwkwk
mimiandita mimiandita Feb 27, 2014
makasih ya sumpah ini cerita terpanjang yang gw baca di wattpad dan bagussss...........
Felicis__ Felicis__ Aug 02, 2013
Aduh, aku bacanya kebalik masa -_-
                              Baca FFL dulu baru baca Frenemy , hmm >.<