I See You (Werewolf)

I See You (Werewolf)

510K Reads 35.6K Votes 33 Part Story
han By nissa-han Updated 4 days ago

#1 in Werewolf [11 October 16]
#2 in Werewolf [11 February 18]
#3 in Werewolf [13 February 18]

Tapi untuk kali ini, tidak, saat aku melihatmu. Aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu tetap bersamaku. Aku akan menghancurkan seluruh kota, aku akan membakar hutan untuk membuatmu aman. Bahkan ... aku akan membunuh untukmu.

  • action
  • alpha
  • dongeng
  • fantasy
  • hannanissa
  • mate
  • omega
  • paranormal
  • paranormal-romance
  • romance
  • serigala
  • supranatural
  • thriller
  • vampire
  • wattys2017
  • werewolf-romance
  • western
  • wiaindonesia
  • writteninaction
  • youngadult
anisasanchez143 anisasanchez143 Sep 25, 2017
Kadang aku mikir klo junk food itu lebih enak dr health food. Contonya mungkin, mi instan vs salat yg isinya cuma sayuran😂
antinyamuk antinyamuk 6 days ago
Tuh bisa. Buktinya udah mencapai bab 30an (pdahal belum baca smpai situ)
idaaesggampang idaaesggampang Jun 02, 2017
Jadi bayangin edwards cullen n bella swan...ceritanya bagus kok
finfinnur finfinnur Feb 18
Udah lama banget ga nemu cerita warewolf yang bagus kyk gini, karena ktika aku perbarui wattpad dan mengetik warewolf malah yg muncul pake bhs inggris aku ga bisa bhs inggris😥😂
lianaliv_ lianaliv_ Jan 05, 2017
Drew awasin vee terus😅 kyk mau nerkam aja seru ceritannya...
zhaErza zhaErza Jul 16, 2016
Baru tau kamu buat fantasi dan aku suka cerita tentang werwolf.