For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
I See You (Werewolf)

I See You (Werewolf)

591K Reads 42.1K Votes 36 Part Story
han By nissa-han Updated May 02

#1 in Werewolf [11 October 16]
#2 in Werewolf [11 February 18]
#3 in Werewolf [13 February 18]

Tapi untuk kali ini, tidak, saat aku melihatmu. Aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu tetap bersamaku. Aku akan menghancurkan seluruh kota, aku akan membakar hutan untuk membuatmu aman. Bahkan ... aku akan membunuh untukmu.

  • action
  • alpha
  • dongeng
  • fantasy
  • hannanissa
  • manusiaserigala
  • mate
  • omega
  • paranormal
  • paranormal-romance
  • romance
  • serigala
  • supranatural
  • thriller
  • vampire
  • wattys2017
  • werewolf-romance
  • western
  • wiaindonesia
  • writteninaction
  • youngadult
iamlawa_ iamlawa_ May 01
Hiperbola tuh😂, waduh kok aq terbayangin Edward n bella sewaktu awal pertemuan?. Itu juga bikin aku debar sama wkwk
Good! Saya mau belajar ke kamu juga, tulisan sama penggunaan bahasanya pas, terbaik!
anisasanchez143 anisasanchez143 Sep 25, 2017
Kadang aku mikir klo junk food itu lebih enak dr health food. Contonya mungkin, mi instan vs salat yg isinya cuma sayuran😂
- - Feb 19
Tuh bisa. Buktinya udah mencapai bab 30an (pdahal belum baca smpai situ)
dhnsmm dhnsmm May 25
Thoorrr bagus bangeetttt♥️♥️♥️ aku suka banget sama cerita wolf berlatar luar negeri gini ehehe
idaaesggampang idaaesggampang Jun 02, 2017
Jadi bayangin edwards cullen n bella swan...ceritanya bagus kok