Crush on R!VAL [VKOOK]

Crush on R!VAL [VKOOK]

48.5K Reads 6.2K Votes 25 Part Story
M,AFIA By hukihyung Updated Jan 01

"Intinya, aku jatuh cinta pada musuh bebuyutanku sendiri."
- Taehyung & Jungkook -

___

VKook Story. No KookV
School life/romance
Rated : T (dijamin aman! Karena author-nya pun masih dibawah umur hehe •﹏•)
___

Murni dari imajinasiku. No Plagiat or CoPas! :)

Don't be a sider

AnnisaIcha576 AnnisaIcha576 May 12, 2016
Ya Allah... Kelas X3. Kangen kelas pas SMA anjir... 😂😂😂
pina0109 pina0109 May 23, 2016
baru baca prolognya aja udah suka,, menarik banget,, dan bikin penasaran,, dan lagi apa itu sebutan taehyung utk jungkook "bayi negara api"hihi
-cxALxc -cxALxc May 19, 2016
Kenapa?! Kenapa aku baru tau kalo ada cerita baru ㅠㅠ udah 8 part ㅠㅠ ngebut dah ngebut baca ㅠㅠ
Wuih si enchim maen basket brg mba agus yeh..?kapan tingginya tapi..?
ImYoongNa ImYoongNa May 21, 2016
huhuhu kyaknya seru nihh... lanjut baca chap selanjutnya dlu ya
TaeminTrashh TaeminTrashh May 10, 2016
aku tau kayak mana rasanya jadi abang taetae T_T
                              aku baca ff kamu kayak baca komik, hhehe