NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Trapped (Republish)

Trapped (Republish)

93.6K Reads 7.1K Votes 24 Part Story
Lilly By Lilytri88 Completed

Maksud ingin meminta bantuan pada Kyuhyun agar terbebas dari rentenir yang mengejarnya, Seohyun justru terjebak dalam kehidupan rumit Kyuhyun.

This Story is mine.

-Seo Joohyun
-Cho Kyuhyun
-Others

yrnsyu yrnsyu Jun 20, 2016
Aku baru nemu ini ternyata seru nih ceritanya 
                              Kasian seohyun 😢
                              Kyuhyun kaya bgt ya sampe langsung setuju gitu ajah
almira_shabrina almira_shabrina Sep 09, 2016
Salam kenal author 😊 wahh ayahnya seo jhat 😠 fighting untk authornya hehe
Metinalika Metinalika Apr 30, 2016
Hallo salam kenal...
                              Numpang baca ya.......
                              Wah ayah seo jahat banget ya seo di jual ke rentenir...
                              N ortu kyu bikin pusing...
                              Hehehehhe
                              Wuih untung seo ketemu kyu kalau gak gak tau deh...
                              Semoga aja kyu mau bantu ngelepasin sei dari rentenir itu...
                              Ditunggu kelanjutannya..
pikassi pikassi Jun 03, 2016
bapaknya seohyun 😕😕😕😕😕😠😠😠😠😠😠😠😠😠 
                              kyuhyun langsung setuju aja ngeluarin duit segitu 👌 belum tau sama sekali pula 😐
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Jun 18, 2016
Appa macam apa sampai tega jual anak sendiri buat bayar hutang....?biar mati membusuk aja tuh.wow.....kyuhyuhn daebak 1miliar,seohyun mahal banget ya.hehehe......
                              Kok ikutan jadi kepo ya.
DechyEverlastingfrie DechyEverlastingfrie May 04, 2016
Kasihan sih seohyun,,punya ayah eehhh malah menjualnya kerentenir..