Trapped (Republish)

Trapped (Republish)

129K Reads 10.7K Votes 30 Part Story
Lilly By Lilytri88 Completed

Maksud ingin meminta bantuan pada Kyuhyun agar terbebas dari rentenir yang mengejarnya, Seohyun justru terjebak dalam kehidupan rumit Kyuhyun.

This Story is mine.

-Seo Joohyun
-Cho Kyuhyun
-Others

  • angst
  • fanfiction
  • kyuhyun
  • random
  • sad
  • seohyun
  • seokyu
  • tragedy
yrnsyu yrnsyu Jun 20, 2016
Aku baru nemu ini ternyata seru nih ceritanya 
                              Kasian seohyun 😢
                              Kyuhyun kaya bgt ya sampe langsung setuju gitu ajah
almira_shabrina almira_shabrina Sep 09, 2016
Salam kenal author 😊 wahh ayahnya seo jhat 😠 fighting untk authornya hehe
pikassi pikassi Jun 03, 2016
bapaknya seohyun 😕😕😕😕😕😠😠😠😠😠😠😠😠😠 
                              kyuhyun langsung setuju aja ngeluarin duit segitu 👌 belum tau sama sekali pula 😐
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Jun 18, 2016
Appa macam apa sampai tega jual anak sendiri buat bayar hutang....?biar mati membusuk aja tuh.wow.....kyuhyuhn daebak 1miliar,seohyun mahal banget ya.hehehe......
                              Kok ikutan jadi kepo ya.
DechyEverlastingfrie DechyEverlastingfrie May 04, 2016
Kasihan sih seohyun,,punya ayah eehhh malah menjualnya kerentenir..
milabbm01 milabbm01 May 04, 2016
Kyuhyun kaya banget emang? 1 milyar won itu banyak bingits. Main setuju aja ck.
                              Bapaknya seohyun jahat bgt