NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Willy Story (Murphy Series)

Willy Story (Murphy Series)

66.6K Reads 3.1K Votes 10 Part Story
vladislav_dracul By vladislav_dracul Completed

Menjadi yang termuda dalam klan Murphy membuat Willy sangat disayang dan dijaga. membuatnya buta dengan segala kelicikan orang lain dan menganggap semua orang tulus padanya seperti saudaranya yang lain. Hancur. itulah yang terjadi saat Willy dikhianati suaminya sendiri dan memilih menjadi sinis pada setiap pria. namun bukan Marvin namanya kalau dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, termasuk wanita yang menggodanya sejak pertama kali Marvin melihatnya.

amaharanin amaharanin Jan 31, 2016
Visual nya pake Jongin aja boleh ya thor ? Author suka Jongin kan ? Abaikan
                              Ijin bacaaa
wahyuivan wahyuivan Oct 02, 2015
thor q jadi bingung... tadi pas justin  berbicara kok ada kata2 kedua adik kembar? berati wili ma queen kembar donk??? tp kok marvin yg bilang kok justin ma queen yg kembar? q jadi bingung tp critanya keren n seru kok...
airliandini airliandini Aug 30, 2015
kalo aku ngebayangin justin itu crish hemsworth, nah kalo marvin aku mbayangin dia kaya dave franco ugh!!!! kece bgt pastiiii
airliandini airliandini Aug 30, 2015
baru beres baca cerita justin tp pas baca cerita ini aku malah udah kangen justin aja, parah emg justin's effect nih hahahaha
airliandini airliandini Aug 30, 2015
kan justin sama queen kembar, berarti ini pesta ulang tahun queen jg kan? hihi aku langsung kebut baca murphy series. aku salah urutan abisan kayanya. aku baca justin dulu wekekekekek jd banyak spoiler huhu
WidayatiSuryanto WidayatiSuryanto May 04, 2015
saqwnnnnbln nbAaAnnzzZAaaqwqq2saznAZZzAaaAASASAAAaaAaaaaAAAzan bSan l nnSzaa kxzAAz