NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Doi✖idr

Doi✖idr

431K Reads 47.5K Votes 46 Part Story
mrs.dhiafakhrika By ku-basmi Updated 4 days ago

👧: Wdyt about doi?

🙎🙍🙆🙋🙅💁💆:
👇

"(D)ia (O)rangnya (I)mut"

"Doi tuh ga peka"

"Doi itu tidak bisa digapai:("

"Doi itu yg bikin semangat"

"Doi itu yang suka bikin sayang tapi gamau tanggung jawab. Kea tai emang"

"Sesuatu yg kayak tae. Baper ujungnya ga taken"

"Doi itu ibaratkan sinyal suka ngilang tiba-tiba"

"Sosok makhluk dengan 3 huruf yg sering bikin nyesek, yg sering ngebaperin abis itu dijatohin lagi, yg sering ngasih perhatian lebih tapi ujung-ujungnya PHP"

"Terkadang doi cuma bisa ngasih rasa nyaman tapi tidak dengan kepastian"

"Doi is seseorang yg istimewa selalu bikin seneng dan bisa ngerubah kita jadi orang terbego sedunia"

"Dia selalu datang dengan sejuta harapan yang bikin kita terbang, dan dengan enaknya dia pergi tanpa mikirin apa yg udah dia lakuin"

"Sesuatu yg membuat mata kita buta karna tiap liat dia berasa flawless gitu PERFECT gak ada cacat,  segimanapun doi jelek atau nyakitin, berasa indah"

and many more..... 



✖ DOI(dr) ✖

By: r.o ❤

SecretFans- SecretFans- Mar 19
Pantes dijulukin Joper, orang dikit-dikit baper. Dasar enka.
annisadndra annisadndra 7 days ago
tbh aku malah lebih suka yg lama. dapet feelnya soalnya wkwk