My Tomboy Wife √ (END)

My Tomboy Wife √ (END)

772K Reads 41K Votes 34 Part Story
Liana By Ms_maylin Completed

Hai... nama gue Gwen. Gue punya satu abang yang rese banget soalnya suka manggil nama gue dengan sebutan tom. Kenapa? karena katanya gue itu tomboy. 
Dan sekarang entah emang nasib atau takdir gue udah jadi bini orang. Sejak kapan?

- Gwen Azzquera

Ya... tepatnya  satu bulan yang lalu. Aku menikahi gadis dari keluarga Azzquera. Herannya dia berhijab tapi suka banget kayak cowok alias tomboy.

- Zildan Az Zafran

  • baby
  • calon
  • cinta
  • husband
  • istri
  • marriage
  • menikah
  • mertua
  • mommy
  • papa
  • pervert
  • sahabat
  • suami
  • tomboy
  • wife
midorylovly midorylovly Mar 29, 2017
MasyAallah,,,,,ksyn zafran,,,,,😟😟😟😟😆😆😆😆😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘
nisadhawiyah nisadhawiyah Nov 12, 2017
Kalau bapaknya yg nikahi ndak pake binti tapi kalau pake wali baru pake binti
dheanuralya dheanuralya Nov 07, 2017
Gue banget njir berhijab tapi dibilangin kayak cowok bahkan gw panggil kuli 😂😂😂😂
wikha_rahmadani wikha_rahmadani Nov 28, 2017
Ceritanya lucu,tpi kasihan juga suaminya 😂😂🤣🤣🤣🤣
Cinga_Sila Cinga_Sila Mar 09
Arsitektur itu bangunannya bukan orang nya,  klw orangnya namanya arsitek
Jibil07 Jibil07 Nov 04, 2016
Ya ampun psngn yg kocak + gokil😁. Klh dh drama2 atau film2 comedy sma dua psngn sejoli ini😁