My Tomboy Wife √ (END)

My Tomboy Wife √ (END)

382K Reads 20.9K Votes 34 Part Story
Kimliana By Ms_maylin Updated Jan 08

Hai... nama gue Gwen. Gue punya satu abang yang rese banget soalnya suka manggil nama gue dengan sebutan tom. Kenapa? karena katanya gue itu tomboy. 
Dan sekarang entah emang nasib atau takdir gue udah jadi bini orang. Sejak kapan?

- Gwen Azzquera

Ya... tepatnya  satu bulan yang lalu. Aku menikahi gadis dari keluarga Azzquera. Herannya dia berhijab tapi suka banget kayak cowok alias tomboy.

- Zildan Az Zafran

Jibil07 Jibil07 Nov 04, 2016
Ya ampun psngn yg kocak + gokil😁. Klh dh drama2 atau film2 comedy sma dua psngn sejoli ini😁
Delaww Delaww Oct 03, 2016
Permisi.. numpang lewat yah
                              Aku mau promosiin ceritaku yang judulnya "karenamu, aku mengerti" di baca yah.. bikin baper looh (mudah mudahan)
RatnaPurwaningTyas RatnaPurwaningTyas Dec 12, 2016
Heel ya thor bukan hill. Kalo hill mah ngeri saya juga pakenya hahaha
nipanipo nipanipo Nov 08, 2016
udah baca 3kalinya,gak bosenbosen,saran dibuat film sist 😊