My Tomboy Wife √ (END)

My Tomboy Wife √ (END)

710K Reads 38.8K Votes 34 Part Story
Kimliana By Ms_maylin Completed

Hai... nama gue Gwen. Gue punya satu abang yang rese banget soalnya suka manggil nama gue dengan sebutan tom. Kenapa? karena katanya gue itu tomboy. 
Dan sekarang entah emang nasib atau takdir gue udah jadi bini orang. Sejak kapan?

- Gwen Azzquera

Ya... tepatnya  satu bulan yang lalu. Aku menikahi gadis dari keluarga Azzquera. Herannya dia berhijab tapi suka banget kayak cowok alias tomboy.

- Zildan Az Zafran

  • baby
  • calon
  • cinta
  • husband
  • istri
  • marriage
  • menikah
  • mertua
  • mommy
  • papa
  • pervert
  • sahabat
  • suami
  • tomboy
  • wife
midorylovly midorylovly Mar 29, 2017
MasyAallah,,,,,ksyn zafran,,,,,😟😟😟😟😆😆😆😆😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘
nisadhawiyah nisadhawiyah Nov 12, 2017
Kalau bapaknya yg nikahi ndak pake binti tapi kalau pake wali baru pake binti
dheanuralya dheanuralya Nov 07, 2017
Gue banget njir berhijab tapi dibilangin kayak cowok bahkan gw panggil kuli 😂😂😂😂
wikha_rahmadani wikha_rahmadani Nov 28, 2017
Ceritanya lucu,tpi kasihan juga suaminya 😂😂🤣🤣🤣🤣
Jibil07 Jibil07 Nov 04, 2016
Ya ampun psngn yg kocak + gokil😁. Klh dh drama2 atau film2 comedy sma dua psngn sejoli ini😁
manis_senja manis_senja Oct 03, 2016
Permisi.. numpang lewat yah
                              Aku mau promosiin ceritaku yang judulnya "karenamu, aku mengerti" di baca yah.. bikin baper looh (mudah mudahan)