NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Naughty boy and Brave woman-eunkook

Naughty boy and Brave woman-eunkook

12.4K Reads 797 Votes 6 Part Story
JeonEunha By nabilarosdiana Updated Jun 11, 2016

Jungkook adalah anak tunggal dari pengusaha terkaya di Korea, hidupnya selalu dengan kemewahan tetapi Jungkook kurang kasih sayang dari orang tuanya karena kedua orang tuanya selalu sibuk bekerja. Jungkook menjadi anak yang nakal layaknya anak broken home. 
Eunha adalah anak pejabat di Korea. Sama seperti Jungkook, hidupnya eunha selalu dengan kemewahan tetapi Eunha tidak mau menggunakan sepenuhnya kekayaan orang tuanya karena Eunha lebih suka terlihat hidu sederhana.

Wah wah wah... Appa ku mau di bully.. Awas aja klu di bully, ini lagi oppa mingyu,oppa suga,oppa taehyung, ikut2an si jungkook mau ngebully appa aku... Itu gak akan pernah terjadi..
Iiih appa namjoon agk cupu amat kali.. Yang cupu itu justru jungkook, muka nya aja masih polos..
imxxfab imxxfab Jun 08, 2016
Dua laki gua ada woiii, jungkook sama scoups /sungkemsamaauthor/
potatooppa potatooppa Apr 30, 2016
Anjir,Ten jd sopir -_-" JUNGKOOK KALO LUPA NANYA ID LINE EUNHA,SINI GUA KASIH ID LINE GUA
ntaaa19 ntaaa19 Jun 06, 2016
Kalo boleh saran sih thor.. Konsistenin pake aku kamu apa lu gua gitu. Tapi bagus.. Lanjut ya 👍🏻