NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love the Little Things You Do

I Love the Little Things You Do

3.2K Reads 323 Votes 15 Part Story
annisa_nursita By annisa_nursita Updated Oct 29, 2016

Terkadang ada hikmah terselip dalam setiap untaian waktu yang berlalu. 
  
  Ini hanya sekelumit cerita Ana dan murid-murid kecilnya yang mencoba belajar bersama. Belajar dari hal-hal kecil yang ditemukan dalam keseharian mereka.

ArFa07 ArFa07 Jul 15, 2016
Jiahh..! Anak umur 12 thn udh kek gini yaaa..
                              Aku aja kalah. >_<
uniessy uniessy Jul 13, 2016
Wah bagus nih, aku jadi tahu hihihi selama ini tahunya Allah itu ya di Arsy aja. Kurang tahu Arsy itu apa :D
uniessy uniessy Jul 13, 2016
Ini kelas berapa oi? Wkwkwkwkwkwkwkk berat amat pertanyaan nyaaaahhhhh -______-
annisa_nursita annisa_nursita Jun 03, 2016
Wah ada yg nungguin cerita saya? Hehe
                              Lagi sibuk uas plus kerja juga soalnya hehe. Buka wattpad buat baca pas lg suntuk hehe. Makasih ya, insya allah dilanjut, nanti klo saya udah selesai uas hihi
Shireishou Shireishou May 10, 2016
Kmaren Yura jg mulai tanya2 Allah itu apa. Knapa papa mama kok salat? Etc etc. Pikiran anak kexil yg kritis itu unyuuuuuu
annisa_nursita annisa_nursita Jul 13, 2016
Kelas 5 uni, belajar ipa. Bab lapisan bumi, matahari dan batuan
                              Wkwkwk
                              Pelajaran anak SD jaman sekarang mah sadiiiis unii. Berat euy berat.
                              Kalo kyk gini baru merasa bersyukur jd angkatan tua wkwkwk