Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

56.8K Reads 4.3K Votes 25 Part Story
Aziza By zaulaziza Updated Dec 02

Setelah berganti keyakinan dan menikah, Hans menjalani kehidupan barunya bersama Noura. Hans mencoba dan berusaha menjadi seorang suami serta muslim yang baik. Namun, cobaan datang dan berusaha menghancurkan keyakinan serta rumah tangganya yang baru seumur jagung. Hans harus menghadapi reaksi Maria yang begitu menentang perpindahan keyakinannya, Riana yang masih berusaha meluluhkan hati Hans. Serta kabar tentang seorang perempuan dengan nama Lv. Setiawan yang dikabarkan oleh detektif sewaannya, yang membuat Hans menduga perempuan tersebut merupakan gadis kecilnya.

Noura merasakan ada perubahan pada Hans setelah mendapat telepon dari seseorang yang tidak ia kenal. Namun ia tetap melayani dan menjadi istri yang baik untuk Hans. Namun, ia mulai ragu setelah mengetahui masa lalu Hans bersama seseorang yang kini membuat Hans bersikap dingin dan mulai menjauh darinya.

Akankah segala tentang gadis kecil Hans akan berakhir? Akankah Noura mau menerima masa lalu Hans? Akankah Hans dan Noura dapat melewati cobaan yang mencoba renggangkan rumah tangga mereka?

---#IndonesiaMembaca---

Aku datang pasukan Noura dan Hans haha
                               senangnya JD pengen ke Turki :D
                              Selamat menempuh hidup baru ya Hans haha bru skrg ngucapin stelah bulan madu wkekek
kayaknya bakal seru nih.. gak sabar buat nungguin tayangnya... hahaha.. sinetron kale...wkwkwk
Emang yah nama nya yang menyangkut masa lalu itu kayak kita keselek tulang ikan, bikin napas tercekat 😅
ok sinopsisx aja udah bkin ketir", jgn sampe hans nyakitin noura  ya
nonihyati nonihyati Apr 28
Aku baca tulisan paling depan lgs migrain..pake dtg lg tuh gadis kecil..lgs baper akut (bawaan pengen perang)
alisyakil alisyakil May 31
hmmm...akhirny update sequelnya mahar terindah lamanyo......hehehe semangat yo @azizah