He is Wolf

He is Wolf

17.9K Reads 2.1K Votes 17 Part Story
windahirene By wwaleans_ Completed

Percintaan antara manusia dan Serigala tentu tidak masuk akal bukan? tapi bagaimana jika itu kenyataan?


Apa kalian mampu mempertahankannya? Bahkan jika hidup di dunia berbeda?


SEHUN x HAYOUNG ♡


Cover by : @stories_exo

elgichan elgichan Jul 24
Kalo menurut D.O oppa tampang hayoung eonni itu biasa saja. Terus aku??? *cry* hahaha
OhAstry94 OhAstry94 Apr 28
Yahhhhh aku ngakak raja vampirx sih rapmon,hahahaaa,,gak sabar bacanya👍👍👍
secretxc7 secretxc7 Apr 27
Nextt kak! Sneng deh sm crita" fantasy.. Apalagi ada sehun sama luhan 😂😂 Smangat (:
Simisimiya Simisimiya Jul 16
Pas banget hari ini aku juga pembagian kelas semester 2 akhir (12) jadi ada feel-nya itu sehun ya yang nyulik banyanginnya kaya mv wolf drama bagus
CendekiaHaq CendekiaHaq Aug 06
Aku kira yg punya kristal itu hayoung ternyata sehun sendiri, kira kira kenapa sehun culik hayoung, kn baru ketemu masa udah skinship :o
elgichan elgichan Jul 24
Setelah nyari22 ketemu juga cerita fantasy yang castnya Sehun ❤ Hayoung. Izin reading athornim😊