NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mianhae, Saranghae

Mianhae, Saranghae

7.4K Reads 519 Votes 6 Part Story
noona By snowyhoney_ Updated Oct 25, 2016

WARNING!!! INI CERITA BOYSXBOYS
Jadi Bagi yang HOMOPOBIC diharapkan ENYAH... Karena saya tidak mau repot-repot melihat cacian kalian!


Jisoo yang hamil di usia muda dan seungcheol yang belum siap menjadi ayah


YAOI , M-PREG

AnggyLV AnggyLV Apr 10
Baru buat akun hehe. Suka akhir nya ada juga yang buat ffnya cheolsoo. Aku janji deh. Akan selalu membaca ff nya author tapi cuman cheolsoo makasih tor.
Crshdra Crshdra May 07, 2016
Hakshaks bener tuh daripada Joshua jdi org ketiga mending dia ama Scoups ajin 😂
                              Suka dah ama ffnyaa lanjuuut
fazbluemx fazbluemx Aug 07, 2016
bisa nd bahasa koreanya d hilangin,,,, soalnya agak lucu liat bahasa korea muncul dikit,,,, mending pakek bahasa indo smua dehhh
                              
                              hanya krtik n saran
fazbluemx fazbluemx Aug 07, 2016
bisa nd bahasa koreanya d hilangin,,,, soalnya agak lucu liat bahasa korea muncul dikit,,,, mending pakek bahasa indo smua dehhh
                              
                              hanya krtik n saran
mingyuwifey mingyuwifey May 10, 2016
Yah ampun jisoo nya kasian banget jadi ikutan baper bacanya 😭
AskaSufa AskaSufa May 09, 2016
Aduh Mr. Choi kau buat nya enak tapi sekali "dung" kenapa mikir lama-lama, sudah tanggung jawab sajalah dirimu nak,