Gebetan Gue Guru TK?! [VKOOK]

Gebetan Gue Guru TK?! [VKOOK]

7.5K Reads 1.1K Votes 8 Part Story
M,AFIA By pentilmotorTaeKook Completed

"Berhenti ngikutin  gue!"

"Siapa juga yang ngikutin lo. Hih.. ge-er."

"Terus apa lagi namanya kalo ngekorin orang sampe apartementnya, Dasar Penguntit!"

"Gue bukan penguntit, dasar guru TK!"

* * *

Hidup gue berantakan.
Itu menurut pandangan orang.

Walau gue akui memang gak lebih baik dari hari-hari seonggok cowok pengangguran yg cuma bisa ngabisin duit bokap nyokap dan main game sepanjang hari.

Tapi..

Semua itu berubah sejak negara api me -eh? Ralat! Sejak gue ketemu seorang namja, maksudnya.

Dia lebih muda dari gue, termasuk anak labil yg sensitif, manis, mandiri, dan beberapa fakta lain yg mayan menarik.

Eum.. kusebut dia siapa?
Gebetan gue? Mungkin.
Calon pasangan? Harus!

Udah ah.. mending baca aja dan bikin kesimpulan sendiri. Bhay! -KTH-


- - -

FULL OF TAEHYUNG POV.

- - -

Boys Love!! (Rated T/humor/fluff)
don't like? don't read

It's Shounen-Ai!!

Hye-AL Hye-AL Jun 16
Tbh aku juga sering nunjuk pake jari tengah 😭 suka gasadar 😭
Noonajeon Noonajeon Jun 20
Durhaka amat kim tae sama emaknya btw ntar kuki cerewernya ngalahin mak nya kim tae lagi 😂😂
                              
                              Next chap ditunggu author
Hye-AL Hye-AL Jun 16
Lah gua nyepam 😭😭🔪🔪😭😭 miankeun 😭😭😭😭