Gebetan Gue Guru TK?! [VKOOK]✔

Gebetan Gue Guru TK?! [VKOOK]✔

27.5K Reads 3.5K Votes 8 Part Story
Lin By -polinlop Completed

"Berhenti ngikutin  gue!"

"Siapa juga yang ngikutin lo. Hih.. ge-er."

"Terus apa lagi namanya kalo ngekorin orang sampe apartementnya, Dasar Penguntit!"

"Gue bukan penguntit, dasar guru TK!"

* * *

Hidup gue berantakan.
Itu menurut pandangan orang.

Walau gue akui memang gak lebih baik dari hari-hari seonggok cowok pengangguran yg cuma bisa ngabisin duit bokap nyokap dan main game sepanjang hari.

Tapi..

Semua itu berubah sejak negara api me -eh? Ralat! Sejak gue ketemu seorang namja, maksudnya.

Dia lebih muda dari gue, termasuk anak labil yg sensitif, manis, nyebelin, dan beberapa fakta lain yg lumayan menarik.

Eum.. Gue sebut dia siapa?
Gebetan gue? Iya.
Calon pasangan? Harus!

Udah ah.. mending baca aja dan bikin kesimpulan sendiri. Bhay! -KTH-


- - -

FULL OF TAEHYUNG POV.

- - -

Boys Love!! au-ga baku, humor keknya :v
don't like? don't read

  • boyslove
  • bts
  • humor
  • jungkook
  • random
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
Koalaatidur Koalaatidur Mar 21
Padahal baru baca mphi versi baik tadi, tapi knp skrg versi bad boy yak? Wkwk
Koalaatidur Koalaatidur Mar 21
Eh permen ting ting yg punyanya ayu ting ting itu bkn sih? Au ah knp nyambung kesini 😂😂
SahilaSehyaAyunindya SahilaSehyaAyunindya Dec 30, 2017
aku gk ikut tk langsung masuk sd
                              padahal tk pasti nyenegin banget
Noonajeon Noonajeon Jun 20, 2016
Durhaka amat kim tae sama emaknya btw ntar kuki cerewernya ngalahin mak nya kim tae lagi 😂😂
                              
                              Next chap ditunggu author
JeongShiRinVkook JeongShiRinVkook Jan 01, 2017
Castnya kesukaan gw smua vkook minyoon ya wlwpn cm sdkit ada sanha lg cieeeee Jdh th ktm lg