Sherlock Holmes

Sherlock Holmes

108K Reads 6.6K Votes 92 Part Story
ë By expulsoo Updated 2 days ago

SHERLOCK HOLMES ( /ˈʃɜrlɒk ˈhoʊmz/) adalah tokoh detektif fiksi rekaan Sir Arthur Conan Doyle, seorang pengarang dan dokter berkebangsaan Skotlandia. Holmes yang menyebut dirinya sebagai seorang detektif konsultan ini dikenal akan ketajaman penalaran logis, kemampuan menyamar, dan keterampilannya dalam menggunakan ilmu forensik untuk memecahkan berbagai kasus.


			"WELL,


			Could you solve a crime like SHERLOCK?"



	P.S:  Beberapa cerita di private. Jika ingin membaca semua, harap mem-follow saya terlebih dahulu. Thank you and happy reading!

HariceCh HariceCh Jul 07, 2016
Udah baca, bahasanya asikk ehehehe sipp nih dakuh jadi ada bacaan baruu~ makasih :)
labellaatrix labellaatrix Nov 02, 2016
Gk pernah bosen meski udah dibaca berkali-kali,, thx for sharing~ 😻👌
Bagian pertama ini memang udah kayak di cerita film The Abominable Bride, seru juga... Kapan kapan bikin lagi dong
aidafithriya aidafithriya Jul 07, 2016
Maaf. Ini udah izin belom ya buat ngopy hak cipta karya tulis beliau?._.
Aku dah baca cerita2 sherlock,aku lebih suka versinya benedic dari pada robet,soalnya lebih mirip kaya novel (benedic),klo yang (robet.D.j) agak beda
fjrnfifi fjrnfifi Jul 01, 2016
Idola nih 😍(sherlok holmes) maka
                              Sih tor loh udah bawa 2 bapak gua