NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MY WIFE [CharaFree! X Readers]

MY WIFE [CharaFree! X Readers]

23.2K Reads 1.9K Votes 14 Part Story
Nira です By NiraRamadhani03 Updated Jan 04

Gimana cerita nya kalau kamu tiba tiba di lamar oleh enam cowok ganteng mantan atlet renang ini? 
Lalu kemana hati ini akan berlabuh?  

Tachibana Makoto yang baik hati... 
Nanase Haruka yang pemalu... 
Yamazaki Sousuke yang tsundere... 
Hazuki Nagisa yang periang... 
Ryugazaki Rei yang pandai...
Atau 
Matsouka Rin yang angkuh?


Jawabannya hanya ada di tangan mu, dan biar kan takdir yang menggoresnya. 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Original book and cover by :
Nira-desu (Nira Ramadhani)

Genre: 
Comedy romantic (Bisa bertambah seiring berjalannya part)

Rated:
Teenlit + (bisa berubah di bebera partnya)

#Free!Fanfiction #Free!

alienosaur alienosaur Jun 29
TYDAACKKK xD gila gabisa bayangin gw bilang gitu kalo beneran di dunia nyata.
Disini tachibana makoto yang kelihatan polos, tapi otaknya rada gimana gituu :v
Tersakiti oleh 6 orang gimana ya?? *BTW gpp thor, gue mah dari dulu aja gak polos
Entah senang atau ngakak? 6 cowok ikemen melamar itu rasanya wah~~
Mungkin dia tertular seiyuu-nya secara seiyuu-nya makoto termasuk termesum
Hiro_Kuroru Hiro_Kuroru Jul 07, 2016
saya ndak ngeres kok. saya mikir kalo salam basah itu tangan author basah /leh ?
                              
                              pfft. daku tak bisa membayangkan kalo idup dikelilingi pria pria tamvan >.< aaaaaaaaaaaaaa bunuh saja daku~~~