MY WIFE [CharaFree! X Readers]

MY WIFE [CharaFree! X Readers]

26.6K Reads 2.1K Votes 15 Part Story
Nira です By niradesu25 Updated Oct 26

Gimana cerita nya kalau kamu tiba tiba di lamar oleh enam cowok ganteng mantan atlet renang ini? 
Lalu kemana hati ini akan berlabuh?  

Tachibana Makoto yang baik hati... 
Nanase Haruka yang pemalu... 
Yamazaki Sousuke yang tsundere... 
Hazuki Nagisa yang periang... 
Ryugazaki Rei yang pandai...
Atau 
Matsouka Rin yang angkuh?


Jawabannya hanya ada di tangan mu, dan biar kan takdir yang menggoresnya. 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Original book and cover by :
Nira-desu (Nira Ramadhani)

Genre: 
Comedy romantic (Bisa bertambah seiring berjalannya part)

Rated:
Teenlit + (bisa berubah di bebera partnya)

#Free!Fanfiction #Free!

  • comedy
  • fanfiction
  • free
  • hazukinagisa
  • indonesialaguange
  • matsoukarin
  • nanaseharuka
  • ramantic
  • ryugazakirei
  • tachibanamakoto
  • yamazakisousuke
Fumi_Army Fumi_Army Oct 28
lah....alamat jalan cerita ke film m*h*b*r*t* versi free ini mah😅 bedanya ini 6 org kalo m*h*b*r*t* 5 org😂
Oke. 6 ikemen yang langsung ngelamar
                              Andaikan dunia fanfiction itu nyata...
alienosaur alienosaur Jun 29
TYDAACKKK xD gila gabisa bayangin gw bilang gitu kalo beneran di dunia nyata.
Pliss... Makoto the angel udah berubah menjadi sebejad AHOmine dari anime sebelah :v
Disini tachibana makoto yang kelihatan polos, tapi otaknya rada gimana gituu :v
Tersakiti oleh 6 orang gimana ya?? *BTW gpp thor, gue mah dari dulu aja gak polos