Too Late

Too Late

3.3K Reads 211 Votes 3 Part Story
Trilili S.W By Trilili88 Completed

Saat mantan terindahnya pergi,Kyuhyun menjadi sosok yang pendiam. Lalu Seohyun yang sudah sejak lama mencintai Kyuhyun bersedia menjadi kekasih Kyuhyun dengan harapan agar Seohyun mampu menghapus bayang-bayang mantan kekasih Kyuhyun.
Saat hubungan Kyuhyun dan Seohyun mulai baik,mantan kekasih Kyuhyun kembali. Seohyun pun dipaksa memilih bersama Kyuhyun,pria yang sangat dia cintai,namun hati pria itu bersama gadis lain,atau memilih menerima perjodohan yang direncanakan orang tuanya.
-Cho Kyuhyun
-Seo Joohyun
-Park Jiyeon
-Others

jejenizam jejenizam Jun 27
Salam kenal Author, izin baca ceritanya ^^
                              Kyuppa gak suka sama seo tapi seo tetap sabar sampe akhirnya kyuppa mulai suka sama seo. Semoga mereka tetap bersama. Siapa jiyeon ? mantan kyuppa kah ?
Waduh.....seohyun akan dijodohkan kalo kyuhyun tidak segera melamar seohyun....
                              Jangan2 jiyeon muncul deh.
                              Makin rumit deh.
Haruka_G Haruka_G May 03
Ya ampun.. itu jiyeon kok pas bener dateng nya. Di saat saat seohyun mau ngungkap... apa kyuhyun akan kembali pada jiyeon ?
luckykirana luckykirana May 10
Omgg jiyeon kembali
                              Andweee
                              Seoma mau di jodohin sma jonghyun kah??
                              Lanjut neee
Omo!!!😱😱 pengganggu dtg d saat yg ga tepat . sikyu bkln goyah ga yah?? Kan mereka baru jdian baru baikan baru mesra"n. Ih, jinjja?? Penasaran siapa Tman kampus seo yg mw d jdohkan ma seohyun???
Mayla2587 Mayla2587 Aug 15
Salam author,, izin baca... eishhhh kpna pake muncul lagi si si jyeon ini....