Silent [END]

Silent [END]

22K Reads 3K Votes 20 Part Story
keii13 [HIATUS] By Svt_t8 Completed

'Dia itu rapuh tapi dia masih bisa tersenyum.
Dia terkadang diabaikan tapi dia tetap bertahan.
Dia terluka namun tak satupun peduli kepadanya.
Seberapa sakitnya dia disana dia akan tetap diam dan tersenyum.
Dia itu Wen Jun Hui.'

'Aku masih memiliki alasan untuk tetap seperti ini, satu karena aku ingin, dua aku ingin terus bersama mereka meski harus seperti ini, tiga aku juga masih ingin bersamanya dan ke empat aku yakin suatu saat nanti nasibku akan berubah' -Wen Jun Hui.

chanri-ya chanri-ya May 11, 2016
Haloo^^ aku reader baru nih. Salken yaa^^
                              Btw ini sedihh bangeeet. Aduh itu Junnya kesian, sedihh akuu😭😭😭
                              Cepet lanjut yaah, fighting!!^^
tahuboolat tahuboolat Aug 22, 2016
Sebenernya penasaran, kenapa tiba2 member lain kek sinis sama Jun? Pasti ada sebabnya...
ChubMK ChubMK May 04, 2016
Makin kesini makin hurt ea :"v semoga ini berakhir hepi end :"v
tahuboolat tahuboolat Aug 22, 2016
Why agak nge-jleb ya pas baca ini? 
                              But Keii, hati2 loh FF kamu bisa bikin mindset orang berubah. Gasemua orang sih, tapi ada orang yang begitu.
                              But keep writing ya Keii!~
shiningdiamond_ shiningdiamond_ Jun 15, 2016
aku belum baca tapi aku udah tau :v, tapi keii, fanfic mu ini bisa bikin sudut pandang orang berubah loh, kayak aku :'v
shiningdiamond_ shiningdiamond_ Jun 15, 2016
disaat aku baru aja ngakak baca cerita Nanda, sekarang aku baca cerita kamu yang beda 180 derajat "-"