NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Secret Fiance ( COMPLETED )

My Secret Fiance ( COMPLETED )

145K Reads 5.4K Votes 22 Part Story
Sonadores By Sinta_yass Completed

{ CERITA DI PRIVATE }

"Gila! Gue dijodohin sama cowok yang bahkan gak gue kenal ?!?"
- Tiffany Alexa Parker

"Whatt? Gue dijodohin sama cewek model kayak gini? Mimpi apa gue semalem!@%?"
- Andrew Dominic Walker

Berawal dari perjodohan yang tidak mereka inginkan sama sekali. Namun, seiring berjalannya waktu mereka mulai terbiasa. Tidak sampai disitu saja masalah mulai datang silih berganti.

( Masih dalam tahap Revisi )

Cover by : fairygraphic
Copyright© 2016 by Sinta_yass

dcnirwana dcnirwana Jun 17, 2016
untuk dialog sebelum petik akhir ada tanda bacanya. Bukan petik dulu baru koma atau titik. keep writing yaa
a_secret03 a_secret03 Jun 22, 2016
Tanda baca udah bener, tinggal huruf kapital aja untuk nama orang itu wajib.
                              Lebih baik juga, ceritanya di buat paragraf per paragraf biar pembaca gk bingung. Oke ^^
Feilla123 Feilla123 Jan 02
Dsni si Fanny masi SMA kok di sequel Fanny baru masuk SMA si thor??
sismhrni sismhrni Jun 30, 2016
Hay kak mampir yuk ke cerita aku judulnya"friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran dan like kak jadi jangan lupa mampir ya kak
VierraSLS VierraSLS Jun 15, 2016
percakapannya lebih baik di pisah biar lebih enak dibacanya trus titik dulu baru tanda petik.
                              semagat nulisnya, sama2 belajar:)
arianschrugebregt arianschrugebregt Jun 18, 2016
Saran aku ya:
                              1.Tanda bacanya sebelum (") bukan setelah (").
                              2.Dialog satu dengan yang lain sebaiknya dikasih jarak/enter.
                              3.Bahasa asing jangan lupa diitalic ya :)