Episode Kala

Episode Kala

27.6K Reads 2.6K Votes 22 Part Story
aziziazizi By onlyazizi Updated Jul 17

Cinta bisa datang kapan saja
Termasuk kala dhuha ...

Tulisan ini cuma letupan ide semata :D

Kaver: @vifigreenpurple

Idenya dapet dari mana mba? Unik banget ceritanya. ^^
                              Tapi justru ini yg feel nya dapet banget utk realita di kehidupan nyata^^
Habis lewat lampu merah ya mba? Cepet bgt chapter 2 nya? Haha
                              *hbis ini malah updatenya lama ya hehe, jangan yaa
                              
                              In case,,cerita ini fiktif atau engga mba? Soalnya tmn aku ada nih yg kyk gini. Hehe.
onlyazizi onlyazizi Apr 27
Wkwkwk...Yg ini sambil nunggu temen sekontrakan masak lama bet. 
                              
                              Dalam hidupku ini fiktif, ngga tau deh dalam hidup orang lain hahah
xohyun xohyun Aug 09
Adudu nyentil bgt sih, bbrp tahun lalu aku jg prnh punya pikiran kyak Kala,  wlopn ga seekstrim crita ini,  pgennya pnya suami yg pinter minimal klo aku ngmg ttg apa aja nymbg gt haha.  Ah pindah lapak dari Ayna ke Kala dlu ,  ijin lnjut ya mba zi
Hahahahhahaa jujur, Kala 11 12 sama aku hahaa kalo cari cowok harus yg minimal pemikirannya selevel. Hahhaa lucu banget baca ini, brasa kaya Baca kisah hidup sendiri. Wuahahah