Love Between Us (ON HOLD)

Love Between Us (ON HOLD)

144K Reads 13.3K Votes 12 Part Story
..... By CutelFishy Updated Dec 04, 2016

Sequel The LiFe (@CutelFishy) & Sequel That Arrogant Princess  (@zennyarieffka)

Aira Noer Arveansyah 
&
Denny Handoyo 


Di Privat

- - Jan 20
wah, suka bgt ama that arrogant princess..suka bgt ama cLara..
dewif2309 dewif2309 Nov 30, 2016
Aahhhh...  Menarik....  Sama2 unik spt clara dan reynald....  Hehehee
akaninadamayanti akaninadamayanti Jul 21, 2016
Ooooo...setelah mbolak balik memory di otak ahirnya nyambung juga ceritanya. Makasih Thor. ..
niitina niitina Jul 26, 2016
Kayanya aku prnh baca cerita yg tokohnya ini deh, tpi lupa lgi, krna bnyk bngt crita yg d bca. Serius itu nama ortunya jg sama
Lusii61 Lusii61 Sep 15, 2016
lah si Denny kan anak org kaya 
                              masa sih uangnya bisa abis cuma buat bayarin belanjaan tuh cewek
ulfatulshaneez ulfatulshaneez Sep 24, 2016
Loh emang nya denny gak kerja di perusahaan ayahnya? Kan ayahnya org kaya. Kok kayak nya denny jadi miskin???