Love Between Us (ON HOLD)

Love Between Us (ON HOLD)

116K Reads 11.4K Votes 12 Part Story
D W By CutelFishy Updated 3 days ago

Sequel The LiFe (@CutelFishy) & Sequel That Arrogant Princess  (@zennyarieffka)

Aira Noer Arveansyah 
&
Denny Handoyo 


Di Privat

dewif2309 dewif2309 7 days ago
Aahhhh...  Menarik....  Sama2 unik spt clara dan reynald....  Hehehee
Ooooo...setelah mbolak balik memory di otak ahirnya nyambung juga ceritanya. Makasih Thor. ..
leo682 leo682 Jul 26
Kayanya aku prnh baca cerita yg tokohnya ini deh, tpi lupa lgi, krna bnyk bngt crita yg d bca. Serius itu nama ortunya jg sama
lussy06 lussy06 Sep 15
lah si Denny kan anak org kaya 
                              masa sih uangnya bisa abis cuma buat bayarin belanjaan tuh cewek
Loh emang nya denny gak kerja di perusahaan ayahnya? Kan ayahnya org kaya. Kok kayak nya denny jadi miskin???
dewif2309 dewif2309 Nov 30
Baru baca yg karakter aira ini,,,,  
                              Tp udh bca semua critanya zennyariefka,  2 kali malah...  Hehehee