NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Between Us (ON HOLD)

Love Between Us (ON HOLD)

158K Reads 15K Votes 13 Part Story
..... By CutelFishy Updated May 14

Sequel The LiFe (@CutelFishy) & Sequel That Arrogant Princess  (@zennyarieffka)

Aira Noer Arveansyah 
&
Denny Handoyo 


Di Privat

wah, suka bgt ama that arrogant princess..suka bgt ama cLara..
dewif2309 dewif2309 Nov 30, 2016
Aahhhh...  Menarik....  Sama2 unik spt clara dan reynald....  Hehehee
akaninadamayanti akaninadamayanti Jul 21, 2016
Ooooo...setelah mbolak balik memory di otak ahirnya nyambung juga ceritanya. Makasih Thor. ..
niitina niitina Jul 26, 2016
Kayanya aku prnh baca cerita yg tokohnya ini deh, tpi lupa lgi, krna bnyk bngt crita yg d bca. Serius itu nama ortunya jg sama
uchie01 uchie01 Sep 15, 2016
lah si Denny kan anak org kaya 
                              masa sih uangnya bisa abis cuma buat bayarin belanjaan tuh cewek
ulfatulshaneez ulfatulshaneez Sep 24, 2016
Loh emang nya denny gak kerja di perusahaan ayahnya? Kan ayahnya org kaya. Kok kayak nya denny jadi miskin???