Kakakku Suamiku

Kakakku Suamiku

16K Reads 495 Votes 2 Part Story
Diana Kusuma By dikusyg Updated May 14, 2016

Ini kisahku.
Namaku Mabelle Mercy Octaviani. Aku duduk dibangku SMA Kesayangan. Aku punya dua orang kakak yang sayang banget sama aku, kakak pertama ku bernama Bisma Mercy Wijayanto dan yang ke dua bernama Christian Grey.

Sampai sekarang aku masih bingung, kenapa papa dan mamaku memberi nama untukku dan kak Bisma ada nama "Mercy" nya. Tapi, kenapa tidak dengan kak Grey?
Toh kita sama-sama keluarga.

Setiap kali ku mendengar kan teman-teman ku bertanya "kok nama lo sama kak Bisma ada Mercy nya? Tapi kok kak Grey gaada sih" hati ku seraya ditusuk dengan paku. Sakit. Sakit banget jika mendengarnya. Bagiku kakak-kakak ku sama saja. Mereka sangat sayang sama aku dan sangat menjaga ku jika papa dan mamaku luar kota.




By: Diana Kusuma

  • hate
  • indonesiamembaca
  • love
lanjut thor jangan kelamaan updatenya,sakit thor digantungin😢(drama amat dah😂😂)
resarana resarana Jun 11
Ini ceritanya masih lanjut gak ya? Lanjut aja deh penasaran dan ceritanya juga sepertinya seru!.
ZRiiii ZRiiii Sep 17
Kak, next dong. Udh lama bgt gk up:" padahal bagus critanya:"
resarana resarana Jun 11
Ya ampun lama banget ya dari 2016 sampe 2017 gk lanjut2 nih cerita sayang banget padahal seru menurutku