NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Superstar (Justin Bieber - Yuki Kato)

My Superstar (Justin Bieber - Yuki Kato)

11.2K Reads 1.3K Votes 7 Part Story
Yukistories By Yukistories Updated Aug 30, 2016

Kehidupan antara dua manusia berbeda kewarganegaraan

Dua manusia yang di pertemukan di suatu acara, yang ternyata membuat keduanya nyaman

Tetapi tidak semudah itu ketika mereka harus di hadapkan dengan perbedaan

NoviaPurnamawati NoviaPurnamawati May 02, 2016
Kak aku di add ya , jadi temennya kakak 
                              Dilanjut segera ya Kak storynya
                              Semangat kakak
itarositazaelani itarositazaelani May 03, 2016
hahha sudah promoin tapi baru sempat baca... maaf yah akhir2 ini lumayan sibuk.... aku juga suka justin... yeyyyy....
YantiYati YantiYati May 28, 2016
Omg ak baca story ini ber,ulang,,tau tapi ga bosen,, ,,lanjut ,,lanjut
Kuroatulaeni Kuroatulaeni Apr 26, 2016
Masih biasa biasa aja baca ya 
                              Tapi ngga tau nanti kalo nex ya panjaaaaaannng mungkin akan mengena dihatiku
AgrilVIMZy AgrilVIMZy Apr 26, 2016
Ditunggu ceritanya...
                              Q juga pengen dapat fell justin ama yuki. .
Yukistories Yukistories Apr 26, 2016
bhaaak iya bener bangetttt, kan bikin ga dapet feel karna kelakuannya