My Superstar (Justin Bieber - Yuki Kato)

My Superstar (Justin Bieber - Yuki Kato)

9.1K Reads 1.2K Votes 7 Part Story
Yukistories By Yukistories Updated Aug 30

Kehidupan antara dua manusia berbeda kewarganegaraan

Dua manusia yang di pertemukan di suatu acara, yang ternyata membuat keduanya nyaman

Tetapi tidak semudah itu ketika mereka harus di hadapkan dengan perbedaan

Kak aku di add ya , jadi temennya kakak 
                              Dilanjut segera ya Kak storynya
                              Semangat kakak
hahha sudah promoin tapi baru sempat baca... maaf yah akhir2 ini lumayan sibuk.... aku juga suka justin... yeyyyy....
YantiYati YantiYati May 28
Omg ak baca story ini ber,ulang,,tau tapi ga bosen,, ,,lanjut ,,lanjut
Masih biasa biasa aja baca ya 
                              Tapi ngga tau nanti kalo nex ya panjaaaaaannng mungkin akan mengena dihatiku
AgrilVIMZy AgrilVIMZy Apr 26
Ditunggu ceritanya...
                              Q juga pengen dapat fell justin ama yuki. .
Yukistories Yukistories Apr 26
bhaaak iya bener bangetttt, kan bikin ga dapet feel karna kelakuannya