Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Bestfriend-zone [VHope]

Bestfriend-zone [VHope]

11.8K Reads 1.1K Votes 17 Part Story
Call me Fariz By Strawbaeriz Completed

Hoseok itu ga peka, dan Taehyung ga ada inisiatif buat bikin dia peka.

"Man, dia itu bestfriend gue."

Warning!Yaoi, BxB, BL, mengandung bahasa tidak baku. DLDR.

15 chapters + 1.

VhopeAmore VhopeAmore Apr 26, 2016
Njill. Ujung ujungnya muji diri sendiri. Kamvretos sekaleeee. Kkkk
VhopeAmore VhopeAmore Apr 26, 2016
Lanjuuuuutttt.. Dek, kk gak mo toa. Pokoke ini harus lanjut. Kalo gak kk teror tiap hari nanti. Kkkk
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Aug 18, 2016
Emang ngaruh apa? Kwkwk!
                              Nggak bakal tahan salah satu jadi bottom selamanya. Udah kodrat.
VhopeAmore VhopeAmore Apr 26, 2016
Anunya udah gede cyuk~ kemarin baru aja gue analisis tuh anu. Bhaks
Ypervert_soo Ypervert_soo May 02, 2016
Ini keren yang sayang aku tak menduga kalau kau sehebat ini btw ini pacarmu babi jung yang😍💞
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Aug 18, 2016
Kok kagak enak gimana, ya? Hyung berubah jadi bang bagus kali, ya?