NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bestfriend-zone [VHope]

Bestfriend-zone [VHope]

13.3K Reads 1.3K Votes 17 Part Story
Call me Fariz By Strawbaeriz Completed

Hoseok itu ga peka, dan Taehyung ga ada inisiatif buat bikin dia peka.

"Man, dia itu bestfriend gue."

Warning!Yaoi, BxB, BL, mengandung bahasa tidak baku. DLDR.

15 chapters + 1.

PowerPuffGillss PowerPuffGillss Apr 26, 2016
Njill. Ujung ujungnya muji diri sendiri. Kamvretos sekaleeee. Kkkk
PowerPuffGillss PowerPuffGillss Apr 26, 2016
Lanjuuuuutttt.. Dek, kk gak mo toa. Pokoke ini harus lanjut. Kalo gak kk teror tiap hari nanti. Kkkk
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Aug 18, 2016
Emang ngaruh apa? Kwkwk!
                              Nggak bakal tahan salah satu jadi bottom selamanya. Udah kodrat.
PowerPuffGillss PowerPuffGillss Apr 26, 2016
Anunya udah gede cyuk~ kemarin baru aja gue analisis tuh anu. Bhaks
pandu_Raka pandu_Raka May 02, 2016
Ini keren yang sayang aku tak menduga kalau kau sehebat ini btw ini pacarmu babi jung yang😍💞
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Aug 18, 2016
Kok kagak enak gimana, ya? Hyung berubah jadi bang bagus kali, ya?