NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Let's Not Fallin Love, Each Other

Let's Not Fallin Love, Each Other

34.1K Reads 3.3K Votes 10 Part Story
Nothing Spesial By Misscelyunjae Completed

YunJae, GS, DLDR.

Chap Prolog-5 ada di FFn.

Misscelyunjae

kimshippo kimshippo Apr 26, 2016
Cha pindahin dsni aja ffny hehehe
                              Yunjae sama2 mmpunyai presepsi nsing tntang dugaan mrka inilah itulah haadiuhhh awas bisa2 klian jtuh sndri dg prsaan klian msing2
hanijungyunjae hanijungyunjae Apr 25, 2016
Ini yang ada di ffn ya kak? Maaf ngga bisa komen di ffn, bingung caranya 😔
                              Mau dilanjut disinikah? Ditunggu bgt kelanjutannya
                              Semangaaat
ifanalee ifanalee Apr 25, 2016
Kak cell knp kepoto2 d terulang2 apa cm punyaku aja..btw..chapter awalnya kemana???
flashco flashco May 20, 2016
waooooww, gak cuma jejung yg di ombang -ambing kayak roller coaster. aku jugaaa. duh, g nahan sampek permainannya berakhir. 
                              
                              gpp sih bikin jejung yg kalah, tp yuno harus menyesal sampek ujung rambut. hahahahaha
unkindme_ unkindme_ Sep 23, 2016
jae kan tanya baru sampai kan? seharusnya yunho jwb iya cz dy jg baru saja sampai.
dinir513 dinir513 Aug 27, 2016
Yaaah d ffn ya?? Udh lama g main kesitu jd yaah g bs baca nih ff deh :(