NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pelajar Sans

Pelajar Sans

100K Reads 10.3K Votes 49 Part Story
ra By oksidasi Updated 3 days ago

Cuma untaian kegiatan, ekspresi dan kelakuan pelajar jaman sekarang.

Teruntuk kalian yang memakai seragam putih-biru maupun putih abu-abu.

Copyright © 2017 by oksidasi
Cover manjiw by @worteloren

meifaashfa meifaashfa Mar 16
UN MTK SUNGGUH MENGECEWAKAN😭😭😭
                              biasanya kalo tpm gitu bisa ngerjain, kok pas un jadi ga kepikiran caranya💔
expellianmus expellianmus May 12, 2016
tau ya. masa ntar gede jadi pejabat, tapi bisa dibegoin pas naik taksi kan sama aja boong.
gemeinsch gemeinsch May 11, 2016
Aing mah apa waktu itu MTK gabisa mikir :v untung nilai bahasa Inggris sama yang lainnya bagus jadi ngangkat ._.
niallheran niallheran May 11, 2016
MasyaAllah sampe diulang:--((( setidaknya kalo mereka gak pake kj dan nem murni semua pasti walaupun kecil sman pasti bakal nurunin min nem harus masuknya beraoa kok gak sampe segitunya ...
expellianmus expellianmus May 12, 2016
ye emang situ gak malu kalau jadi dokter, disuruh ngerjain spldv aja gabisa? /duh
puss-in-sneakers puss-in-sneakers Jul 08, 2016
gue tau ini telat tapi bodo amat.
                              SUSAH BGT ANJIR! MANA GUE DATENGNYA TELAT MATI AJA GUE NILAINYA GOCAP:((