Pelajar Sans

Pelajar Sans

149K Reads 15.3K Votes 55 Part Story
vacuum cleaner By oksidasi Updated 4 days ago

Cuma untaian kegiatan, ekspresi dan kelakuan pelajar jaman sekarang.

Teruntuk kalian yang memakai seragam putih-biru maupun putih abu-abu.

Copyright © 2017 by oksidasi
Cover manjiw by @worteloren

eekayuliana eekayuliana Jun 15
Baca ceritaku yuk judulnya STARLA, siapa tau suka:) makasih;)
alyaardd alyaardd Jun 03
kubaru tau ternyata tolol itu lolot, tapi lolot itu apa? *meringis*
Untung gua selamet jir, 85. Padahal itu gua ngejer ngerjainnya. Naudubilah susahnya kek mau bunuh orang.
meifaashfa meifaashfa Mar 16
UN MTK SUNGGUH MENGECEWAKAN😭😭😭
                              biasanya kalo tpm gitu bisa ngerjain, kok pas un jadi ga kepikiran caranya💔
expellianmus expellianmus May 12, 2016
tau ya. masa ntar gede jadi pejabat, tapi bisa dibegoin pas naik taksi kan sama aja boong.
gemeinsch gemeinsch May 11, 2016
Aing mah apa waktu itu MTK gabisa mikir :v untung nilai bahasa Inggris sama yang lainnya bagus jadi ngangkat ._.