GADIS PEMBACA KEMATIAN

GADIS PEMBACA KEMATIAN

23.6K Reads 1K Votes 9 Part Story
fitriapratiwi1 By fitriapratiwi1 Completed

Ada yang bilang kematian adalah awal yang baru dari kehidupan yang lebih baik, tetapi ada juga yang bilang kematian adalah gerbang menuju surga. Keduanya salah. Setelah kematian, seseorang tidak akan kembali hidup lagi, juga tidak pergi ke surga. Mereka, orang-orang yang telah dijemput Sang Kematian berada di alam lain, alam penantian panjang hingga Tuhan membuka gerbang untuk mereka.

Lizzy, gadis 16 tahun yang aneh. Tidak populer, tetapi berani melawan kakak-kakak kelasnya yang sewenang-wenang. Sebagai murid baru di sebuah boarding school, Lizzy sangat sering mendapat kenyataan sikap yang tidak menyenangkan dari kakak-kakak kelasnya. Entah karena dia begitu pendiam atau karena dia kidal. Namun, ada banyak hal yang tidak mereka ketahui tentang Lizzy. Salah satunya, dia adalah seorang pembaca kematian.

***

Terima kasih sudah membaca. Akhirnya tamat juga "Gadis Pembaca Kematian" semoga kalian suka. :)

ARGASMO ARGASMO May 26
Sedari atas ku pikir backgroundnya bukan di Indonesia karena nama-nama yang terkesan western 😅
LisLiziqu LisLiziqu Apr 27
Seruww.. gak sabar nunggu kelanjutannya ^^
                              Cuma agak.. errr..., mungkin culture shock ya, coz kalo dibaca sepertinya ngambil setting di Indo, tapi nama2 & istilah yg dipakai (Aunty, oma, Elizabeth, Vander, dll) kesannya barat banget.
Berasa kayak baca cerita terjemahan, aku sukak.
                              
                              Oh iya Kak, aku author baru di Wattpad dan baru nyoba nulis. Kalau berkenan silahkan mampir di lapakku. Ini cerita tentang sebagian kisah kehidupan pribadiku. https://www.wattpad.com/story/76054514 mohon kritik dan saran juga, terimakasih sebelumnya
Banyak paragraf yang terlalu panjang, hanya saran supaya ada jeda saat membaca :)
Thanks real Lizzy. Hehehe itu emang ceritanya mereka keturunan indo- (bukan indomar*t loh).
Cerita yang bagus, menarik idenya fresh... lanjutkan kreatifitas mu fitriapratiwi1