A

A

88.9K Reads 1K Votes 6 Part Story
adisssdiss By adisssdiss Updated Jan 08

Alvaro, laki-laki yang doyan uke-in cewek-cewek gak jelas hanya untuk kepuasan semalam membuat dia bener-bener tampak bebas, nakal, dan sesuka hatinya. Dia sahabat Pita dari kecil sampe badannya segede gorila seperti sekarang.

Sedangkan Pita gak capek-capeknya nasehatin Varo agar berhenti dari kebiasaan buruknya.. Namun dengan cara jitak atau bogem mentah agar Varo sadar telak dari kebiasaanya.
-------------------------------
25 April 2016
Balikapapan.

  • 17tahun
  • adultcontent
  • alvaro
  • badboy
  • badgirl
  • bandel
  • dropout
  • kelai
  • pelupa
  • pita
  • sma
  • tawuran
  • tengil
  • wattys2017
FitriaAlmaDarwis FitriaAlmaDarwis Jun 20, 2016
Buseett dah,ni cerita kok kocak amat sih? Apa lagi si pit itu
                              Allah hu akbar gak slesai slesai ngomong lucunya😅
FitriaAlmaDarwis FitriaAlmaDarwis Jun 20, 2016
Omg hahahaha sahabatan yg error nih kaya gini! I'd like this storry
tukangtahu tukangtahu May 10, 2016
Gilaa,kerennn banget ini cerita. Nextny hot hot dong,hehe
                              Secepatny ye thor^^
shanzthy shanzthy Nov 21, 2016
ini cerita masih di lanjut gak thor?? semangat ya thor.. biar cepat update
FitriaAlmaDarwis FitriaAlmaDarwis Jun 20, 2016
Semangat yah thor buat nulis ceritanya,sebenarnya sih gue suka sama bahasa-bahasa yg lu pake di cerita ini,soalnya kocak gituh,tapi gak kehilangan sama temanya! Tapi sayang banyak yg komen sama bahasa kamu di cerita ini,
                              Yah mau gmn lagi? Banyakan yg komen