Call Me Stranger

Call Me Stranger

26.5K Reads 1.3K Votes 3 Part Story
kurcacinakal By kurcacinakal Completed

Tubuhku terdorong ke dinding kaca dingin.

"Kau ... keras kepala sekali," lirihnya di depan bibirku. Kening kami menempel.

Sepasang iris cokelat madu yang begitu indah menatap padaku, seolah hanya ada aku dalam mata itu.

Ini pria yang kusapa di bar tadi. Pemilik yang sedang dirayakan hari jadi perusahaannya di hotel ini. Bos besar.

Oke. Aku memang sedikit mengagumi pria yang beberapa kali ku lihat berlalu lalang di kantor. Dan kekagumanku bertambah melihat iris amber berbingkai bulu mata hitam nan lebat. Ah, cantik. Aku saja iri, mengapa mata pria secantik ini. Rahangnya yang kokoh begitu halus, mungkin baru dicukur, begitu mengundang untuk dibelai.

@Kurcacinakal...kapan dilanjut nih ?
                              Ahhh ceritax uda langsung seru ajaaa
mamacantikk mamacantikk Apr 24
Ck ck,, ade manis yg kinyis" ^_^ mo dikasih sajen paan nii,, biar lancar update'a
                              Semangat ya lanjutin'a jgn php'in kk mu yg cantik cerita qmu tuh sllu bikin kepo
deswita15 deswita15 Apr 24
yaaaahhhh dikit aamat sih thor... udah dibikin kepo eeehhh malah maen cut ajeee... #bantinghape. hayooo lanjutin buruan thor... #acungremoteTV
gantung...bikin ngeces mah..
                              ga sabar bt lanjutnnya...
                              semangat thor...mkasih..
hijaungu hijaungu Apr 25
Buahaha ampun kata katanya :-D  untung aja g ada sponges bob kuning nya jadi nambah deh entar :-)
alcyra alcyra Aug 26
Seperti anda sering melihatku dengan kuncir kudaku yang membosankan ini saja sir---"  😒