NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Call Me Stranger

Call Me Stranger

37.2K Reads 1.8K Votes 3 Part Story
KURCIL By kurcacinakal Completed

Tubuhku terdorong ke dinding kaca dingin.

"Kau ... keras kepala sekali," lirihnya di depan bibirku. Kening kami menempel.

Sepasang iris cokelat madu yang begitu indah menatap padaku, seolah hanya ada aku dalam mata itu.

Ini pria yang kusapa di bar tadi. Pemilik yang sedang dirayakan hari jadi perusahaannya di hotel ini. Bos besar.

Oke. Aku memang sedikit mengagumi pria yang beberapa kali ku lihat berlalu lalang di kantor. Dan kekagumanku bertambah melihat iris amber berbingkai bulu mata hitam nan lebat. Ah, cantik. Aku saja iri, mengapa mata pria secantik ini. Rahangnya yang kokoh begitu halus, mungkin baru dicukur, begitu mengundang untuk dibelai.

Catasthrope-x Catasthrope-x May 08, 2016
@Kurcacinakal...kapan dilanjut nih ?
                              Ahhh ceritax uda langsung seru ajaaa
mamacantikk mamacantikk Apr 24, 2016
Ck ck,, ade manis yg kinyis" ^_^ mo dikasih sajen paan nii,, biar lancar update'a
                              Semangat ya lanjutin'a jgn php'in kk mu yg cantik cerita qmu tuh sllu bikin kepo
deswita15 deswita15 Apr 24, 2016
yaaaahhhh dikit aamat sih thor... udah dibikin kepo eeehhh malah maen cut ajeee... #bantinghape. hayooo lanjutin buruan thor... #acungremoteTV
aabibiafa2012 aabibiafa2012 Apr 25, 2016
gantung...bikin ngeces mah..
                              ga sabar bt lanjutnnya...
                              semangat thor...mkasih..
hijaungu hijaungu Apr 25, 2016
Buahaha ampun kata katanya :-D  untung aja g ada sponges bob kuning nya jadi nambah deh entar :-)
alcyra alcyra Aug 26, 2016
Seperti anda sering melihatku dengan kuncir kudaku yang membosankan ini saja sir---"  😒