Who Am I?

Who Am I?

15.2M Reads 1M Votes 74 Part Story
Tasyae By MaharaniTasya Updated Jun 05, 2017

☑SUDAH TERBIT☑

[Highest rank: #1 on teenfiction]


Davino Argya.

Siswa yang terkenal di sekolahnya karna di cap sebagai badboy yang memiliki bad attitude dan wajah yang tampan. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, bahkan ada yang menamai diri mereka sebagai fans dari seorang Davino.

Wajah tampannya mampu membuat para wanita menjerit histeris.

Namun bagimana jika seorang Davino yang selalu terlihat dingin, cuek, dan terkesan tidak perduli terhadap keadaan ternyata adalah seorang yang rapuh dan memiliki banyak masalah dihidupnya?

Dan bagaimana jika ternyata seorang Davino yang tampan dengan wajah western-nya dan banyak digilai para wanita adalah laki-laki yang belum pernah berpacaran sebelumnya?


[WARNING: MENGANDUNG BANYAK KATA-KATA KASAR.]

  • badattitude
  • badboy
  • cute
  • love
  • teenfiction
Hai. Mampir duku ke ceritaku yuk 'Terimakasih Alex'. Makasih
tingkeubel tingkeubel Mar 28
Pada bayangin Niall Horan, klo gue malah bayanginnya Vernon seventeen :v
callme-caa callme-caa Mar 21
Uwhh sama caa aja 😍 *siapin karung, masukin, iket, bawa pulang.* 🙈
Udh baca dari novel nya kak
                              Ceritanya bagus banget,terharu 😇
                              Gak bosen bacanya wkwk 😂
callme-caa callme-caa Mar 22
Uwhhhh jangan bikin aku terbang dong.. Unchh banget sii 😍
-jjeontae -jjeontae Apr 16
Bokek ga punya duit buat beli novelnya, baca wattpad aje 😂💕👌