Learn To Love

Learn To Love

655K Reads 62.7K Votes 50 Part Story
sya-syarief By syastories_ Completed

"Ali. Kamu itu gak bisa senyum ya?" 

Pertanyaan itu selalu terdengar di telinga remaja usia 17 tahun Ini. Ali hanya menatap dingin sekelilingnya.

***

Kapan ya aku bisa liat kamu senyum terus setiap hari? 
Senyum kamu itu indah tau. Aku bisa jadi temen curhat kamu kok. 

Kamu bisa ceritaiin apa aja sama aku. Aku temanmu Ali. Mungkin..

-Prill.



Gak butuh teman Prill. Buat apa teman kalau nantinya dia nusuk dari belakang? Atau apapun itu 

 Gak butuh cinta. Yang gue butuh ketulusan hati. Gak butuh kaya harta.Yang penting kaya hati. 

Senyum gue emang indah. Lo baru tau?

Senyum gue tuh mahal. Jadi kalau lo mau liat senyum gue bayar dulu.

-Li.

xVanillas xVanillas May 06, 2016
Kesel banget sama si angel itu hih pengen gue jambak kali ya
ArindaArumdalu ArindaArumdalu Apr 30, 2016
Nex kak......aku selalu ska sm cerita kk soalnya bagys bgttttt
xVanillas xVanillas Apr 30, 2016
Part 1 aja bagusssss 
                              Apalagi karakter prilly yang superior gituuuu 
                              Semangattt yaaa 
                              Ditunggu lanjutannya
Viasyrf Viasyrf Aug 28, 2016
Jadi guru private gue mau nggak pril?
                              Siapa tau pinter nya li pindah ke gue gitu.
xVanillas xVanillas Apr 30, 2016
Wiihhh gede amat IQ nya hihi 
                              Hampir perfect, einstein aja cuma 160 lho hihi
BintangVirgo96 BintangVirgo96 Oct 14, 2016
Seblumnya izin membaca ya... Aku baru gabung dan tertarik dngan cerita ini. 😊