NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Teacher

Teacher

94.7K Reads 4.1K Votes 26 Part Story
TeaTheodra By TTheodra Updated Jan 30

Gimana rasa nya lo, akhirnya jatuh ke guru yang lo benci plus somplak, plus dictator, dan sgalanya, ? Lah disinilah, petualangan Fian sang guru dan Alena sang murid terkenal akan kedinginannya tapi ternyata dia cerewet nauzubilah... 

Gue biasa aja, sama guru itu. Tapi kenapa tatapan guru itu kok gak biasa. Dan lebih parahnya tu guru natep kayak gitu cuma ke gue. Kan gue nya bingung emang gue pernah salah ato ketemu ma guru itu yah? 
-ALENA-


Ah. Apa ini perasaanku aja. Masa aku suka sama murid ku sendiri. Dikira apaan juga nantinya, dianya juga udah punya pacar . ngapain aku suka sama dia ? Duh aku gak tau deh. Pusing gegara efek cewek macem itu.
-FIAN-
#diujungtanduk.. Sabar yah 😂 maaf
#113inteenfiction (061116)
(24-04-2016)

arianschrugebregt arianschrugebregt Jul 02, 2016
Bahasa asing diitalic ya.
                              (,) seharusnya sebelum (") thor bukan setelah.
LIEBESFRAUD LIEBESFRAUD Jul 04, 2016
Yah betah deh kalo di ajar guru kaya gitu gantengnya 😂😂
arianschrugebregt arianschrugebregt Jul 02, 2016
Nama orang huruf depan kapital ya thor, walaupun nama panggilan/ nama kecil.
ramennori ramennori Jun 29, 2016
Nama orang kapital ya :) sebelum tanda petik ada baiknya dikasih titik atau tanda baca lain  :)
LIEBESFRAUD LIEBESFRAUD Jul 04, 2016
Mau kritik yapi udah ditulis semua di bawah 
                              Yaudah deh semangaat aja yaaa 😆😆
Shinessy Shinessy Jul 23, 2016
Koreksi dikit: tanda titik(.) itu gausaj spasi, trus pak edy : Pak Edy. Typo juga tuh Sekolah