Here For My Bestfriend  (YoonWon FF)

Here For My Bestfriend (YoonWon FF)

9.5K Reads 1K Votes 18 Part Story
Madya Cinta Kholdaa' By kimaejung Completed

Siwon jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, Yoona. Sayangnya Yoona sudah memiliki Donghae dan menganggap Siwon sebagai kakak sekaligus tempat curhat. Berhasilkah Siwon mendapatkan hati Yoona?

Niez89 Niez89 Apr 27
Kk,, cepat sangadh.. hoho..feel na aquh lom dapet...mian..hehe..jgn terburu2 kk..emg yoona ma donghae ribut knp??? Siwon na jg brasa biasa ajah...apa cuma prasaan aquh aja x yah??haha...haduh..seperti ma aquh sedang labil...xixixii.. *peace ah...
PutriRizky0 PutriRizky0 May 21
Penyesalan emang datang belakangan.... Ak juga berharap hubungan yoona dan donghae kandas, kan sasian siwon secara ga langsung udah tersakiti...
Niez89 Niez89 Apr 24
Wow....awal mula yoonwon bersahabat,, hoho... bnr kata siwon peraturan itu dibuat untuk dilanggar...wkwk... w bgt..hahaha...ky na bakalan seru neh persahabatan mreka...dtggu lnjtn na..fighting...
RizkyMutia RizkyMutia Apr 24
Tx ada persahabatan yg abadi antara wnta dan pria...
                              Krna cinta dtang dri sbuah persahabtan...✌😆
                              Next part'y ya thor di tunggulooh..😊
                              Whaithing✊😆
Yah siwon oppa gw kasihan banget..  Yang sabar yah oppa,  orang sabar di sayang aku heheh
. Sungguh awal pertemuan yg unik... niat y cari jln alternatif mlh knf hukuman... ☺