The King

The King

138K Reads 10K Votes 34 Part Story
Tidewusa By TDWS04 Updated 4 days ago

Rabella, gadis cantik dengan tubuh yang mungil dan dia hanya seorang gadis yang bekerja menjadi pemerah susu disalah satu keluarga peternak kaya didesanya, desa Flo.


Hidupnya tidak pernah berubah sampai suatu ketika seorang pria dengan wajah aristokrat dan berwajah dingin yang menolongnya, saat itu ia di hadang segerombolan pemuda yang mencoba mengganggunya. Semenjak itu hidupnya menjadi rumit karena terus bertemu dengannya.


Apakah yang akan terjadi dengan Rabella?

Faresty Faresty Jan 04
Menteri Karri melakukannya karena sakit hati sebab saat itu Raja Poli tidak setuju untuk menjodohkan Pangeran Lio dengan anaknya.
Faresty Faresty Jan 06
Itu 'ayah paling yang' kak, mungkin harusnya 'ayah yang paling'
freelance_r freelance_r Dec 08, 2016
sukaaa!!
                              kak aku bikin cerita historical fiction juga. tolong dibaca yah. di koreksi juga, baru belajar nih https://www.wattpad.com/story/81816095-la-lettre
princessMoon_Ast princessMoon_Ast Oct 26, 2016
Maaf sebelumnya kak : ), masih ada typo.. tapi baru baca prolognya aja udah menarik banget ; D
Previz Previz Dec 22, 2016
ceritanya bagus... kalau ada wktu baca ceritaku jg ya... Chants From The Throne... thx
TDWS04 TDWS04 Jan 06
Oh yang itu ya, nanti aku revisi sama kesalahan yang lain 😊