SUAMIKU CALON MERTUAKU (Slow Update)

SUAMIKU CALON MERTUAKU (Slow Update)

2M Reads 49.4K Votes 14 Part Story
RustinaZahra By Cerita_RZ Completed

WARNING 18++


Winda putri pertiwi.
Gadis cantik berusia 17 tahun.
Bandel, susah diatur, pemberontak dan semaunya, membuat orang tuanya membulatkan niat untuk menikahkannya dengan kekasihnya Dirga Prasetya Wiratama yang baru berusia 18 tahun, sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Tapi bukan Dirga yang menikahinya dihari pernikahannya melainkan Ayah kandung Dirga.
Dimas Pramudya Wiratama, lelaki yang sudah cukup tua dengan usia 37 tahun.

Mengapa Winda bersedia menerima pernikahan itu?.
Apa yang akan terjadi pada Winda?
Kemana Dirga sehingga harus Dimas yang menikahi Winda?.

Baca saja cerita ini bagi yang suka dengan bacaan ringan dan minim konflik.
Karena cerita karya RZ alurnya sederhana dan tanpa konflik yang ribet.

WARNING

* 18++ *
* slow update *

Beberapa part cerita ini sudah dihapus karena sudah dibuat versi PDF nya.

ely_siregar ely_siregar Aug 19
Miris yah lihat perlakuan keluarga winda ke ke winda apalagi papa nya ya ampun kasar banget?????😠😠😠 kasihan windanya..😓😓😓
EniPadhilah EniPadhilah Aug 11
Kok aku yg bayangin ya gmn lembutny dimas manggil winda...haha salah fokus sy..
XXDDSS XXDDSS Oct 18
Ga ngerti juga ko bisa sih semua anggota keluarga nya winda benci sama dia kecuali mmahnya..
Nyesek bacanya. Miris bener hidup nya winda keluarganya tidak peduli padanya.
Bodoh, bodoh.  F*ck 😬 jan gitu caranya👊 au ah kesel eh marah
melatimauli melatimauli Jun 20
Om-om keceh😂 Di otak gue langsung terlintas Francisco Lachowski hahahah