NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
iKON imagine // Buku 2

iKON imagine // Buku 2

42.9K Reads 4.6K Votes 19 Part Story
Kookie By KimJezYena Updated Jun 02

Masih sama kayak kemaren, kalo divote sama dengan doa menjadi kenyataan.
Bukan area khusus ikonic jadi masuk aja dulu, baca sapa tau suka.

Aku tak pernah merasakan itu kalau gitu hanbin genggam tangan gua plise biar gua ngerasain :v
aldilla14 aldilla14 May 16, 2016
ini koq omantis banget abang bobby nya??
                              sweet..
                              req dong Kim,, sequelnya
smillegirl07 smillegirl07 Apr 30, 2016
Gue gak kebayang thor klu gue punya suami Bobby..mungkin gue gak akan bsa tiduur karna mandangin wajahnya teruuus~😂😀 lanjuuuut thor~ bikinin yg versi HANBIN dong thor..plis~ 🙏
Haru_yh96 Haru_yh96 Jun 13, 2016
Ku kapan ya sampe mas yun😂 lah mbin mo dikemanain😂😂🔫
ktaehyng ktaehyng Nov 28, 2016
"Yang namanya receh kalo dikumpulin juga jadi duit"
                              
                              Kok ngakak ya 😅😅
BabyPiyo BabyPiyo Apr 30, 2016
Eeaakkk si kelinci amerika bikin melting...
                              Lanjutkan akak .-.
                              Ddongi dong '.'