iKON imagine // Buku 2

iKON imagine // Buku 2

27.7K Reads 3K Votes 14 Part Story
Kim Jezica Yena By KimJezYena Updated Sep 19

Masih sama kayak kemaren, kalo divote sama dengan doa menjadi kenyataan.
Bukan area khusus ikonic jadi masuk aja dulu, baca sapa tau suka.

aldilla14 aldilla14 May 16
ini koq omantis banget abang bobby nya??
                              sweet..
                              req dong Kim,, sequelnya
Gue gak kebayang thor klu gue punya suami Bobby..mungkin gue gak akan bsa tiduur karna mandangin wajahnya teruuus~😂😀 lanjuuuut thor~ bikinin yg versi HANBIN dong thor..plis~ 🙏
Haru_yh96 Haru_yh96 Jun 13
Ku kapan ya sampe mas yun😂 lah mbin mo dikemanain😂😂🔫
Hyunrijisoo Hyunrijisoo Nov 28
"Yang namanya receh kalo dikumpulin juga jadi duit"
                              
                              Kok ngakak ya 😅😅
KeiJosh_95 KeiJosh_95 Apr 30
Eeaakkk si kelinci amerika bikin melting...
                              Lanjutkan akak .-.
                              Ddongi dong '.'
Lj0nheart Lj0nheart May 01
Next aku suka sama ff kamu seru gituu😍😍😍 tapi ada penulisan yg salah aja dikit sih. J-Hope thor bukan jeyhope. Saran dari aku yaaa. Next ya thor😍😍😍😍