NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Say You Love Me Too

Say You Love Me Too

72.4K Reads 4.9K Votes 26 Part Story
upik By upiknehanehi Completed

Tristha adalah seorang perempuan yang bercita-cita mati setelah hutang orang tuanya lunas.

Zion adalah seorang laki-laki dingin dan kasar yang menyukai Tristha.

Awalnya Tristha tidak menyukai Zion tapi cinta datang tidak terencana bukan? Ia pun menyukai Zion, tanpa Zion maupun dirinya ketahui.

Tapi semua itu berubah, ketika Zion menginginkan Tristha pergi dari hidupnya. Ia menerapkan 'semangat tanggal 3' untuk bertahan hidup menjelang detik-detik kematiannya pada tanggal 3.

Tapi Zion datang menghalanginya dan mereka menikah, bukan pernikahan biasa. Hanya pernikahan untuk sebuah status, tak ada satupun kata cinta di dalamnya.

"Boleh aku minta satu hal?"

"Apa?" 

"Say you love me too, Tristha!"

nurhest nurhest Sep 21, 2016
KYAAAA..... MY MYUNGIE YG JADI ZION? Bagus2!!!
                              
                              Caelah.. hidup tristha.. ck.. kasihan abis!
nurhest nurhest Sep 21, 2016
Your life like hell, tristha!
                              
                              Long time no read your story!!!
XxxHatsune_MikuxxX XxxHatsune_MikuxxX Apr 25, 2016
Kok 17++?
                              Emang kenava ceritanya?
                              Aku masih volos kak wkwkwkk #Sokvolos:'v #MasangTampangInnocent #Masangwatados:'v
Black_Invader Black_Invader May 16, 2016
Abang Zion woahhhhh...
                              Aku padamu! culik gua bang! culik!
                              Kalo kagak culik ntar elu gua gorok bang!
                               #ngarep bener -_-
blueocean28_ blueocean28_ Jun 30, 2016
Greget bgt sama org yang bilang kek gini >.< wkwk, authornya keren sampe buat aku marah marah sendiri haha :v