My Sexy Teacher

My Sexy Teacher

28.3K Reads 2.3K Votes 9 Part Story
eksodok By eksodok Updated May 10

Guru itu selalu memarahi ku tapi kok jadi......



Imagine fluff and romance

fayol88 fayol88 Apr 29
Pengen gua jambak rambut sehun bikin ngefly sih  :V dok saranghae :V
jongiah jongiah May 03
Aaaa. Nanti kalo saya ajak video call jangan lupa diangkat ya pak?👌
anjirrr wkwkkw. klo gw d jmput sma sehun bsa mimisan gw wkwkwk
klo gw d gtuin sma gru yg tmpangnya mcem sehun jga gw mnta tuh gru tiap hri sruh gw k ruanganny wkwkw
lightsky19 lightsky19 Apr 23
Waduhh.. josss aee laahh sehunn😂😂 lanjut qaqaaa.. cemangadd😆😆
Baru baca daaannn langsung suka,, si sehun modusssnya kentara banget☺☺