My Sexy Teacher

My Sexy Teacher

47.1K Reads 3K Votes 9 Part Story
eksodok By eksodok Updated May 10, 2016

Guru itu selalu memarahi ku tapi kok jadi......



Imagine fluff and romance

Wooseok_98 Wooseok_98 Jul 23
Bahasa nya kurang rapi tapi bagus kok
                              Cuma penataan kata kata nya diperbaikin lagi yaaa
fayol88 fayol88 Apr 29, 2016
Pengen gua jambak rambut sehun bikin ngefly sih  :V dok saranghae :V
jongiah jongiah May 03, 2016
Aaaa. Nanti kalo saya ajak video call jangan lupa diangkat ya pak?👌
carolineevangeline carolineevangeline Aug 24, 2016
klo gw d gtuin sma gru yg tmpangnya mcem sehun jga gw mnta tuh gru tiap hri sruh gw k ruanganny wkwkw
KarolinaKanna KarolinaKanna Apr 29, 2016
Baru baca daaannn langsung suka,, si sehun modusssnya kentara banget☺☺
KarolinaKanna KarolinaKanna Apr 29, 2016
Baru baca daaannn langsung suka,, si sehun modusssnya kentara banget☺☺