NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Sexy Teacher

My Sexy Teacher

40.3K Reads 2.8K Votes 9 Part Story
eksodok By eksodok Updated May 10, 2016

Guru itu selalu memarahi ku tapi kok jadi......



Imagine fluff and romance

fayol88 fayol88 Apr 29, 2016
Pengen gua jambak rambut sehun bikin ngefly sih  :V dok saranghae :V
jongiah jongiah May 03, 2016
Aaaa. Nanti kalo saya ajak video call jangan lupa diangkat ya pak?👌
carolineevangeline carolineevangeline Aug 24, 2016
anjirrr wkwkkw. klo gw d jmput sma sehun bsa mimisan gw wkwkwk
carolineevangeline carolineevangeline Aug 24, 2016
klo gw d gtuin sma gru yg tmpangnya mcem sehun jga gw mnta tuh gru tiap hri sruh gw k ruanganny wkwkw
lightsky19 lightsky19 Apr 23, 2016
Waduhh.. josss aee laahh sehunn😂😂 lanjut qaqaaa.. cemangadd😆😆
KarolinaKanna KarolinaKanna Apr 29, 2016
Baru baca daaannn langsung suka,, si sehun modusssnya kentara banget☺☺