My Sexy Teacher

My Sexy Teacher

44.1K Reads 3K Votes 9 Part Story
eksodok By eksodok Updated May 10, 2016

Guru itu selalu memarahi ku tapi kok jadi......



Imagine fluff and romance

Faizayolanda Faizayolanda 5 days ago
Bahasa nya kurang rapi tapi bagus kok
                              Cuma penataan kata kata nya diperbaikin lagi yaaa
fayol88 fayol88 Apr 29, 2016
Pengen gua jambak rambut sehun bikin ngefly sih  :V dok saranghae :V
jongiah jongiah May 03, 2016
Aaaa. Nanti kalo saya ajak video call jangan lupa diangkat ya pak?👌
carolineevangeline carolineevangeline Aug 24, 2016
klo gw d gtuin sma gru yg tmpangnya mcem sehun jga gw mnta tuh gru tiap hri sruh gw k ruanganny wkwkw
KarolinaKanna KarolinaKanna Apr 29, 2016
Baru baca daaannn langsung suka,, si sehun modusssnya kentara banget☺☺
KarolinaKanna KarolinaKanna Apr 29, 2016
Baru baca daaannn langsung suka,, si sehun modusssnya kentara banget☺☺