The Bodyguard

The Bodyguard

9.4K Reads 813 Votes 6 Part Story
semi hiatus By cocolatos Updated Sep 01

Sebagai seorang putri dari Presiden, Kendall Jenner membutuhkan pengawalan ekstra di setiap kesempatannya. Dipilihlah satu orang yang dipercaya oleh Ayah Kendall untuk mengawali putri semata wayangnya, yaitu Harry Styles.

Pada awalnya, Kendall yang Ayahnya baru saja dilantik menjadi Presiden Amerika itu merasa tidak nyaman karena harus selalu diikuti oleh pengawal, ditambah lagi Harry memiliki sikap yang menyebalkan.

Dia seorang gadis yang mencintai kebebasan dan tentunya dia memiliki seorang kekasih yang memanfaatkan reputasinya sebagai anak dari Presiden. Kendall tentu saja tidak mengetahui bahwa kekasihnya hanya ingin memanfaatkannya.

Dan seiring waktu berjalan, ketika Kendall tahu bahwa Sean telah mengkhianati cintanya, tiba-tiba saja satu pintu di hati Kendall terbuka untuk seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah bodyguard-nya sendiri, Harry Styles. Si penyelamat hidupnya yang tampan, sombong, dan bermulut tajam.

---

[cover by hellamer]

sfdlovato sfdlovato Apr 23
Gedung putihnya gausah disebut2 lagi, kalimatnya jd ga efektif
- - Jun 17
Bagus. Untuk awal2 menurutku cukup menarik. Jadi ttp di lanjut sampai tamat ya, kan kasian reader yg udah pada suka. FIGHTING
cocolatos cocolatos May 24
Iyaa maaf yaa dilanjut nya lama,gw tuh masih harus belajar dulu buat UKK sama harus ngejar tugas yg belom gw selesein, nanti kalo ada waktu sedikit gw pasti bakal post chapter 3 kok :)
VareLin1 VareLin1 May 15
Semangat kak bikinnya.. aku akan selalu vomment buat kakak..
sfdlovato sfdlovato May 14
Jangan pake "Pak" harusnya. Bisa nama belakang sopirnya aja yg disebut
sfdlovato sfdlovato Apr 23
1 paragraf ini terlalu banyak kata yg diulang dan ga perlu. Kalimatnya kurang efektif, bisa diperbaikin lagi