NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Be a Night Staff

Be a Night Staff

324K Reads 23.5K Votes 41 Part Story
Shinju Nurochman By Shinjukyuu Updated Jan 05

Tanganku yang penasaran menyibak kelambu putih yang selembut sutra ini. Aku langsung menutup kelambu itu. Jantungku berdegup dengan kencang. Aku mengintip sedikit lalu kututup lagi. Ada cowok tampan tidur didalam. Jangan-jangan pangeran tidur? Berarti aku sedang mimpi. Mungkin kalau dia ini aku bangunkan aku bisa kembali. Aku membuka kelambu tidur ini dan aku menaiki tempat tidur yang luas ini. 
"Maaf Tuan aku mengganggu!!" ujarku takut, "Tolong bantu aku kembali Tuan!"
Tapi tidak ada reaksi. Tidak bergerak sama sekali. Aku mendekatkan jariku kehidungnya. Tidak ada hembusan nafas. Aku memegang tangan pangeran tidur ini, dingin. Pangeran tidur ini tidak bernafas dan tubuhnya dingin. Berarti ini adalah mayat?!
"Ma, mayat?" bulu kudukku langsung berdiri. Jantungku serasa mau copot. Ada mayat didepan mataku. Mayat yang tampan. Aku memandangi mayat ini dari ujung kapala sampai kaki lalu kemabali lagi. Sayang sekali sudah tidak bernafas. Tenangkan dirimu Bell.

KinchanSL KinchanSL May 02
aku udh pernah baca ini smpe selesai , trus coba2 baca pnya author lain dgn genre yg sama . tp tetep ini yg paling menarik 👍 smpe ak bca lagi
miahermawan miahermawan 4 days ago
Author... Saran aja ya..
                              Hehe... Lebih baik jika nanti pakai keterangan sudut pandang penulis. Contoh Bell Pov. Atau author pov. Biar lbh enak dibaca.
                              Semangat yaaa... Ceritanya oke :)
Berarti harus selalu disampingnya ga'boleh kemana" ga' boleh pulang dan ga' boleh ikut kelas pagi?  Ckckck